Dedi Mulyadi Kedapatan Peluk Janda Usai Gugatan Cerai Bupati Purwakarta Viral

JABAREKSPRES.COM – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi Kedapatan sedang terciduk peluk janda, usai viralnya gugatan cerai yang dilayangkan istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Foto momen Dedi Mulyadi kedapatan  peluk janda itu kini menjadi viral di media sosial. Foto yang diunggahnya di akun pribadinya itu kini mendapakan like hingga enam ribuan bahkan ada ratusan komentar yang masuk.

Bukannya menghujat apa yang dilakukan Dedi Mulyadi karena kedapatan peluk  janda, padahal proses hukum perceraiannya belum selesai, namun warganet justru memberikan dukugan moral kepadanya.

Pasalnya sang janda yang dipeluknya merupakan salah satu warga yang akan dibantunya. Dedi Mulyadi selama ini sangat terkenal dengan konten-konten aksi berbaginya yang dibagikannya di media sosial.

Karenanya banyak  warganet yang mengagumi sosoknya, bahkan banyak doa yang terlantun masuk melalui komentar disetiap unggahannya.

Dalam unggahan yang dibagikannya pada Senin 26 September 2022,  Dedi Mulyadi terlihat memeluk seorang janda yang mengenakan jilbab hitam.

Ada empat foto yang diunggah itu.

Sedangkan foto dirinya memeluk janda itu ada di urutan paling depan.

Di foto itu, terlihat Dedi dan janda tersebut tertawa lepas dan bahagia.

“Lama menjada ibu ini tampak bahagia dalam pelukan, saat rumah reyotnya di robohkan,” demikian caption yang dibubuhkan sebagaimana dikutip pojoksatu.id, Selasa 27 September 2022.

Sementara di foto kedua terlihat Dedi yang berada di depan rumah janda tersebut.

Rumah itu adalah rumah bilik bambu dan terlihat sudah cukup kusam.

Seorang remaja berdiri tepat di depan pintu menyambut Dedi yang mengenakan pakaian putih-putih dan udeng putih ciri khasnya.

Sedangkan di foto ketiga, tampak Dedi Mulyadi berada di atap rumah tersebut.

Seorang pria berkaos oranye membantunya membawakan genting.

Di foto terakhir, Dedi membagikan foto dirinya memegang jemuran baju si Janda.

Sementara sang janda berjilbab hitam terlihat berdiri di belakang Dedi  bersama seorang remaja yang tidak lain adalah anak janda tersebut, wajahnya tampak malu-malu karena jemurannya dipegang Dedi.

Janda itu terlihat sangat terharu dengan perlakuan Dedi Mulyadi kepada dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan