Nonton Drakor The Golden Spoon Sub Indo Episode 1 – 2 FULL dan Sinopsisnya

Jabarekspres – Nonton Drama The Golden Spoon sub Indo tersedia di sini. Link nonton drama ini dapat kamu temukan di akhir artikel.

Drama The Golden Spoon merupakan salah satu drama Korea terbaru di bulan September ini.  Drama ini sudah tayang sejak 23 September 2022 dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

Drama The Golden Spoon tayang di saluran TV Korea yaitu MBC. Adapun genre pada drama ini yaitu fantasi, supernatural, drama, dan psikologis.

Berikut daftar pemain drama ini yaitu:

  • Yook Sung Jae sebagai Lee Seung Cheon
  • Yeonwoo sebagai Oh Yeo Jin
  • Lee Jong Won sebagai Hwang Tae Yong
  • Jung Chae Yeon sebagai Na Ju Hee

 

Sinopsis The Golden Spoon

Melansir dari Disney Hotstar, drama ini mengisahkan tentang seorang anak dari keluarga yang terbilang miskin, mendapatkan sendok emas (The Golden Spoon) yang bisa menukarkan dirinya dengan temannya yang kaya dan membuatnya memiliki kehidupan yang ia impikan.

Seung Cheon mendapatkan sendok ajaib itu yang kemudian dirinya bertukar kehidupan dengan sahabatnya yang kaya, ia berpikir itu hal yang tidak perlu diragukan lagi.

Namun dalam membuat suatu keputusan, Seung Choon selalu dilanda keraguan. Seung Cheon harus segera memutuskan mana masa depan yang layak dia pertahankan karena dirinya hanya memiliki tiga kesempatan untuk berubah pikiran.

Pada episode pertama, Seung Cheon yang memiliki latar belakang keluarga yang miskin mendapatkan sendok emas misterius yang bisa mengganti orang tuanya dan membantunya menjalani hidup impiannya.

Kemudia di eposide kedua Seung Cheon menjadi “Hwang Taeyong” dengan bantuan sendok dan menikmati hidup barunya, tapi Taeyong asli menderita hidup sebagai orang yang menderita kemiskinan.

Berikut adalah link nonton Drama The Golden Spoon sub Indo

Episode 1  <<KLIK DI SINI>>

Episode 2 <<KLIK DI SINI>>

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan