Link Tes Pecinta Kucing Sejati Ada di Disini, Ayo Buktikan Kecintaan Kamu Pada Kucing!

Jabarekspres – Link tes pecinta kucing sejati akan mengukur seberapa besar kamu menjadi seseorang yang menyukai dan mencintai kucing. Link tes pecinta kucing ini tersedia di akhir artikel ini.

Namun, sebelum memulai apakah kamu mengetahui sudah mengetahui berbagai jenis kucing yang ada saat ini?

Kucing memang menjadi salah satu pilihan hewan peliharaan yang paling banyak orang sukai. Selain karena kegemasan dan kelucuan yang ada pada hewan ini, kucing juga memiliki kecantikan dan kepopulerannya lho!

Berikut adalah 13 jenis kucing tercantik dan terpopuler berdasarkan informasi dari Katadata.co.id yaitu:

  1. Ragdoll
  2. Bengal
  3. Excotix
  4. Persia
  5. British shorthairs
  6. Russian Blue Cat
  7. Siberia
  8. Himalaya
  9. Abbysinian
  10. Siam
  11. Scottish Fold
  12. Sphynx

Sebagian orang memilih untuk memelihara kucing karena menjadi satu kepuasan tersendiri. Meskipun memang perlu meluangkan waktu dan uang untuk perawatannya.

Namun demikian, kehadiran kucing ternyata dapat memberikan, seperti mengurangi rasa sepi dan menghilangkan stres.

Melansir dari Psycology Today, seseorang yang merawat kucing akan memperoleh risiko yang kecil terkena jantung. Hal ini karena kucing disebut juga dapat meningkatkan hormon dopamin dan serotonin, sehingga dapat mengurangi stres dan meningkatkan fungsi daya tahan tubuh.

Sehingga sangat penting sekali memilih kucing yang cocok untuk dipelihara.

Jika memelihara seekor kucing atau bahkan lebih akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Akan tetapi, jika melihat sisi lainnya tentu ada hal yang sulit juga.

Kamu juga perlu memperhatikan makanan dan kesehatan kucing-kucingmu. Selain itu, kamu juga harus serta memastikan apa kucing-kucingmu cukup berolahraga.

Artinya, kamu memang harus banyak belajar agar dapat mengurus kucingmu dengan benar. Apakah menurutmu, kamu mempunyai semua yang diperlukan untuk merawat kucing?

Ikuti tes ini untuk mengetahuinya. Kamu dapat mencoba tes pecinta kucing sejati dengan klik link di bawah ini.

 

<<KLIK DI SINI>>

Tinggalkan Balasan