Nonton Drakor Blind Episode 1-4 FULL Sub Indo dan Sinopsis Lengkapnya di Sini!

Jabarekspres – Nonton drakor Blind episode 1-4 sub Indo bisa kamu akses di artikel ini. Link tautan untuk menonton drama ini dapat kamu akses di akhir artikel.

Berikut adalah sinopsis drama Korea Blind melansir dari Mydramalist:

Sinopsis Drama Korea Blind

Drama ini memiliki genre drama, misteri dan thriller. Drama ini mengisahkan tentang kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anggota juri sebagai korban. Orang-orang yang terlibat dalam kasus ini adalah Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon, dan Jo Eun Ki.

Mereka memiliki keinginan untuk mengungkap fakta kebenaran di balik kematian itu. Ryu Sung Joon merupakan seorang detektif yang memiliki sikap yang antusias. Ia selalu memiliki tekad untuk menangkap orang jahat.

Berkat tekadnya itu, ia memiliki nilai teratas terkait tingkat penangkapan di antara detektif-detektif lainnya.

Ia juga memiliki kakak laki-laki bernama Ryu Sung Hoon, yang merupakan seorang hakim. Ryu Sung Hoon memiliki karakter yang perfeksionis dan cukup pintar untuk lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi.

Selain itu juga, ia lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya yaitu di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dia merupakan orang yang sangat jujur ​​dan selalu melakukan hal-hal baik untuk memberikan penilaian yang adil.

Sementara itu, ada Jo Eun Ki yang memiliki pekerjaan sebagai pekerja sosial. Karakter Jo Eun Ki menjadi seseorang dengan hati yang hangat dan penuh keadilan. Orang lain menjadi hal yang ia selalu utamakan dan berusaha menjadi wali yang dapat diandalkan untuk anak-anak yang berasal dari latar belakang miskin.

Link nonton drakor Blind episode 1-4 full sub Indo dapat kamu akses di link di bawah ini,

<<KLIK DI SINI>>

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan