Link Nonton Drakor Little Women Episode 1-8 FULL Sub Indo dan Sinopsisnya di Sini!

Jabarekspres – Link nonton drakor Little Women episode 1-8 sub Indo ada di artikel ini. Kamu dapat menontonnya dengan mengakses link yang ada di akhir artikel ini secara legal.

Sebelum mulai menonton, mari simak sinopsis dari drama korea Little Women ini terlebih dahulu!

Sinopsis Drakor Little Women

Mengutip dari Mydramalist, Little Women memiliki genre drama, thriller, aksi dan misteri. Drama korea ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang memiliki kedekatan dan tumbuh dalam kehidupan yang miskin.

Kim Go Eun memiliki peran sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Hidup dalam kemiskinan yang benar-benar sulit, membuat impian Oh In Joo hanya menginginkan kehidupan mewah yang dimiliki orang lain.

Namun tidak diduga-duga, ada insiden besar yang sangat mengguncang hidupnya.

Nam Ji Hyun memiliki peran sebagai saudara perempuan kedua bernama Oh In Kyung, yang memiliki sebuah pekerjaan menjadi seorang reporter berita. Berbeda dengan Oh In Joo, Oh In Kyung tidak ingin tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar.

Adanya kasus misterius membuat Oh In Kyung yang bekerja sebagai reporter tersebut terus menggali kebenaran.

Park Ji Hoo sebagai Oh In Hye merupakan si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya. Dia memasuki sekolah menengah seni dengan bakat alaminya, meskipun dia bahkan tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak karena situasi keuangan keluarga mereka.

Berikut adalah link nonton drakor Little Women, klik tautan yang ada di bawah ini.

<<KLIK DI SINI>>

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan