Angkat Kembali Nobar Layar Tancap Melalui Roadshow Kedua Film Pendek ‘Bertemu Lewat Mimpi’ (2)

Pituin Sumedang Jadi Bintang Film

SUMEDANG – Roadshow nobar kedua Film Pendek “Bertemu Lewat Mimpi” dilaksanakan di lapang voli Karangpakuan, Pemerintah Desa Karangpakuan, Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu, 24 September 2022.

Nobar dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat yang turut menyaksikan gelaran pemutaran film pendek ini, dimeriahkan juga oleh Ceu Edoh dan Junaedi yang menjadi bintang tamu sekaligus membawakan acara pada malam itu.

“Alhamdulillah semua masyarakat Karangpakuan ini cukup antusias untuk menonton film pendeknya Adlan ‘Bertemu Lewat Mimpi’,” ucap Bunda Yuni selaku Pemilik Yuni Raflesia (YR) Managemen saat ditemui disela-sela gelaran nobar.

Ia mengatakan, “Ceritanya memang mengambil dari kisah nyata dimana ada seorang anak yang semenjak usia tiga bulan sudah ditinggal oleh Bapaknya. Sampai di usia sekarang 12 tahun ini, dia tidak mengetahui siapa Bapaknya dan di mana Bapaknya.”

Nobar ini menyasar desa di perkampungan, kebetulan perkampungan ini adalah kediaman nenek dan kakeknya Adlan, sehingga nobar kedua ini diselenggarakan di Desa Karangpakuan Sumedang ini.

“Harapan YR Managemen semoga Kepala Desa ikut berkolaborasi dengan managemen kami untuk membuat film kedua dan dibebaskan daerah/tempat yang akan dipakai untuk lokasi shooting,” tambah Bunda Yuni.

Selain itu, lanjut Bunda Yuni, “Untuk generasi muda, kalau kita lihat semoga ke depannya banyak pemuda-pemuda yang seperti Adlan ini, bisa termotivasi bahwa seorang anak yang tanpa Bapaknya juga bisa berprestasi dalam kehidupan nyata dan kehidupan sehari-harinya.”

“Jangan pernah berhenti mengejar mimpi!” seru Bunda Yuni.

Suasana lapangan voli tampak ramai dipadati oleh warga masyarakat Karangpakuan yang penasaran ingin menonton pemutaran film layar tancap ini.

Diawali dengan tarian jaipong khas Jawa Barat yang dibawakan oleh Neng Cinta dari Ancol, disambut riuh tepuk tangan menambah kemeriahan malam itu.

Dalam kesempatan yang sama, Meysiska, Ibunda dari Adlan Dzikri Haris Nur ikhlas yang merupakan pemeran utama dalam film pendek ‘Bertemu Lewat Mimpi’ ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada YR Managemen.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih banyak kepada YR Management (Yuni Raflesia Managemen Artis) yang selama ini telah membimbing, melatih Adlan Dzikri sehingga bisa menjadi seperti sampai sekarang. Bunda Yuni dan Pak Ustad Didin, Terima kasih banyak!,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan