Cara Daftar Franchise Es Teh Indonesia, Siapkan Dana Segini

JABAR EKSPRES – Nagita Slavina resmi menjadi CEO PT Esteh Indonesia Makmur sejak Kamis 14 Juli 2022. Pengumuman bergabungnya istri dari Raffi Ahmad itu membuat merek Es Teh semakin jadi perhatian publik. Untuk cara daftar franchise Es Teh Indonesia, kamu bisa membaca ketentuannya di bawah ini.

Kini muncul konotasi yang seakan melekat di Esteh Indonesia. Setiap karyawan Es Teh berhak mengaku sebagai karyawan ‘BUMN’ alias Badan Usaha Milik Nagita atau bisa juga sebagai ‘PNS’ alias Pegawai Nagita Slavina.

Dikutip dari website resmi perusahaan, Selasa (19/7/2022) kedai minuman berkonsep waralaba itu memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha yang berkualitas. Per Januari 2022, sudah ada 504 outlet yang tersebar di 278 luar pulau Jawa dan 226 outlet dalam pulau Jawa.

“Target market luas dengan segmen tak terbatas, biaya kemitraan terjangkau, high profile dan high profit, produk berkualitas dan dibutuhkan,” tulis website resmi Es Teh.

Lantas, bagaimana cara daftar franchise Es Teh yang kini jadi ‘BUMN? Diperlukan modal Rp 130 juta untuk investasi lisensi dan peralatan.

Di mana, harga tersebut sudah termasuk peralatan serta kebutuhan lainnya untuk meracik minuman Esteh Indonesia.

Akan tetapi, jika Anda yang ingin sekaligus menyewa booth dan renovasi, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp250 juta.

Melansir laman okezone, ada beberapa proses yang harus diikuti sebelum bisa membuka franchise Esteh Indonesia. Pertama yakni calon mitra harus membayar uang muka (down payment/DP) terlebih dahulu sebagai bentuk commitment fee.

Setelah itu, dari pihak Esteh Indonesia akan melakukan survei lokasi yang dipilih calon mitra dan membuat design pembangunan outlet. Jika sampai tahap ini masing-masing sudah setuju, calon mitra diminta melunasi lisensi fee.

Setelah pembiayaan sudah dilunasi, pihak Esteh Indonesia akan mengirimkan peralatan dan bahan baku kepada mitra. Setelah itu, baru lah opening outlet bisa dilakukan.

Dalam website estehindonesia.com, terdapat call center yang terhubung dengan aplikasi perpesanan untuk bisa bertanya seputar keinginan menjadi mitra. Jadi, apakah Anda berminat buka franchise Esteh Indonesia? (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan