Link Download Game Deliver Us Mars Gratis, Sekuel dari Deliver Us Moon

Jabarekspres.com – Trailer gameplay terbaru untuk Deliver Us Mars, sekuel dari Deliver Us The Moon, telah diluncurkan. Video game tersebut memberikan tampilan bagaimana pemain akan melintasi dan bertahan hidup di planet merah, serta tanggal peluncuran yang akan mereka lakukan. Baca artikel ini untuk dapatkan Link Download Game Deliver Us Mars Gratis.

Deliver Us Mars resmi rilis pada 27 September 2022. Petualangan luar angkasa dibintangi oleh Kathy Johanson, seorang astronot yang mendaftar dalam misi ke Mars untuk menemukan kapal kolonisasi yang dicuri untuk mencari cara memulihkan Bumi yang sekarat. Anda bisa mendapatkan Link Download Game Deliver Us Mars secara resmi,

Kathy juga mengejar sinyal misterius yang mungkin terkait dengan ayahnya yang telah lama hilang.

Seperti pada game pertama, pemain akan membagi waktu antara memecahkan teka-teki lingkungan serta platforming.

Video game menunjukkan Kathy memanjat tebing dan struktur lain dengan kapak panjatnya, dan game ini juga menampilkan scuba diving dan eksplorasi gravitasi nol. Selain trekking melintasi medan berdebu Mars, pemain akan menjelajahi lanskap es serta interior kapal yang hancur dan koloni yang ditinggalkan.

Deliver Us Mars akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC seharga $29,99. Publisher Frontier mengatakan untuk mengharapkan informasi lebih lanjut tentang game di PC Gaming Show pada 12 Juni.

Deliver Us The Moon 2019 berlatar masa depan di mana Bumi bergantung pada satelit abu-abunya untuk energi, dan Anda dikirim ke Bulan untuk menemukan siapa yang mencabut sumbernya.

Deliver Us Mars berlangsung sepuluh tahun setelah peristiwa aslinya, tetapi harus menawarkan penceritaan fiksi ilmiah orang ketiga yang serupa – hanya sekarang dengan nilai produksi yang tampaknya lebih tinggi, dan planet merah untuk dijelajahi.

Kini waktunya Kathy juga Anda dipanggil ke Mars oleh sinyal marabahaya, dan keluar untuk mencoba memulihkan kapal koloni ARK yang dicuri oleh “Outward misterius”. Itulah yang dikatakan halaman Steam.

Link Download Game Deliver Us Mars >> KLIK DI SINI <<

Tinggalkan Balasan