Gaji, Tunjangan, Fasilitas, Jenjang Karir Karyawan Es Teh Indonesia

JABAR EKSPRES – Es Teh Indonesia merupakan salah satu brand lokal yang bergerak dalam bisnis minuman bervariasi. Es Teh menawarkan berbagai varian rasa es teh kekinian. Anda tertarik kerja di Es Teh Indonesia? Berikut range gaji, tunjangan, fasilitas dan jenjang karir yang bisa didapatkan karyawan Es Teh Indonesia.

Nagita Slavina resmi menjadi CEO PT Esteh Indonesia Makmur sejak Kamis 14 Juli 2022. Pengumuman bergabungnya istri dari Raffi Ahmad itu membuat merek Es The semakin jadi perhatian publik.

“Target market luas dengan segmen tak terbatas, biaya kemitraan terjangkau, high profile dan high profit, produk berkualitas dan dibutuhkan,” tulis website resmi Es Teh.

Dengan tagar andalan #ESTEHADALAHKITA, perusahaan ini selalu berupaya untuk menjadi inovasi yang terdepan dalam bidangnya.

Kini muncul konotasi yang seakan melekat di Esteh Indonesia. Setiap karyawan Es Teh berhak mengaku sebagai karyawan BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita, atau bisa juga sebagai PNS alias Pegawai Nagita Slavina.

Melansir dari berbagai sumber, Range gaji Es Teh Indonesia adalah dimulai dari Rp 1.500.000 sampai dengan Rp 7.000.000. Gaji tersebut dipengaruhi oleh posisi, level jabatan, dan juga lokasi. Berikut ini daftar gaji Es Teh Indonesia selengkapnya.

Gaji Karyawan Es Teh Indonesia

Crew Store : Rp1.500.000 sd Rp2.500.000

Operational Supervisor : Rp5.000.000 sd Rp7.000.000

Staff Admin : Rp2.000.000 sd Rp3.000.000

Staff Accounting/Finance : Rp2.500.000

Staff HR/Personalia : Rp3.000.000

Leader Outlet : Rp2.000.000 sd Rp2.500.000

*NB Gaji di atas hanyalah estimasi saja berdasarkan data yang didapat pada Februari 2022. Besaran gaji Es Teh Indonesia yang Anda terima nanti mungkin berbeda. Tergantung pada beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya.

Fasilitas karyawan Es Teh Indonesia :

Gaji pokok

Seragam

Tunjangan lain seperti tunjangan kesehatan dan THR

Insentif dan bonus penjualan

Besaran gaji setiap karyawan Es Teh Indonesia bisa berbeda-beda tergantung beberapa faktor:

1. Posisi dan level jabatan

2. Masa kerja

3. Pengalaman dan skill yang dimiliki

4. Lokasi

Jenjang Karir Es Teh Indonesia

Secara keseluruhan, pegawai Es Teh, terutama crew outlet masih cukup muda. Tempat ini cukup bagus dijadikan sebagai batu pijakan dan langkah awal berkarir, terutama untuk fresh graduate. Ada banyak pengalaman dalam dunia F&B yang bisa Anda dapatkan saat bekerja disini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan