Tes Ujian Overthinking, Seberapa Overthingking Kamu? Ayo Tes Di Sini!

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan informasi beserta link tes ujian Overthinking untuk mengetahui kadar overthingking kamu.

Apakah kamu merasa selalu overthingking akhir-akhir ini? jika iya, ayo tes ujian overthinking untuk mengetahui kadar overthingking.

Namun, sebelum kamu melakukan tesnya, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa pengertian overthingking.

Generasi millenial, saat ini rasanya akan mengetahui istilah overthingking ini. karena istilah ini sudah banyak digunakan di media sosial seperti Twitter.

Overthinking merupakan bahasa Inggris, dan jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia Overthingking memiliki arti berfikir berlebihan.

Artinya, overthinking memiliki arti suatu kondisi dimana seseorang terlalu memikirkan sesuatu. Bahkan memikirkan sesuatu yang belum pasti terjadi.

Misalkan, Ada seorang pria yang menyatakan cintanya kepada wanita kesukannya lewat pesan elektronik.

Tetapi belum ada balasan dan belum dibaca oleh wanita tersebut. Nah, karena seorang pria ini merupakan orang yang overthingking, ia selalu berfikir berlebihan.

Misal, ia berfikir bahwa wanita yang ia suka tidak menyukainya atau berfikir wanita tersebut mengabaikannya. Padahal bisa jadi wanita tadi sedang sibuk dan tidak memegang telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *