Siap Ramaikan Acara HDCI Digelaran BBF 2022, Ribuan Bikers Bakal Berkumpul di Bandung

Jabarekspres.com –Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung siap menggelar Bandung Bike Fest ( BBF) 2022. Acara yang bakal di gelar di Kawasan Gedung Sate Jalan Dipenogoro itu, pada 30 September- 1Oktober itu mengusung tema Bikers Fashion Week.

HDCI-BBF 2022Meski acara yang didukung Super Adventure itu merupakan kali pertama yang digelar HDCI paska pandemi Covid-19. Namun, dapat dipastikan bakal menarik perhatian warga. Khususnya bagi para pecinta atau komunitas motor tanah air.

Pasalnya, event yang digelar sebagai rangkaian dari peringatan HUT Kota Bandung dan HUT Provinsi Jawa Barat ini dibuat dalam kemasan yang menarik. Bukan sekedar gathering biasa, namun akan menampilkan perpaduan budaya lokal dan modern. Terlebih, event ini bakal diramaikan pula oleh Street Boxing yang dapat diikuti oleh seluruh bikers. Bahkan saat ini ada sekitar tiga ribu lebih bikers yang sudah siap hadir di acara ini.

Bikers Fashion Week, menjadi wadah dalam mengapresiasi hingga memberdayakan segala jenis busana yang akan ditampilkan oleh para bikers.

Rangkaian acara BBF sudah dimulai sejak Jumat, 23 September 2022 dengan kegiatan sosial berupa Vaksin Booster & Sunatan Massal. Ini sebagai bentuk kepedulian HDCI Bandung kepada masyarakat sekitar.

Selanjutnya pada 30 September 2022, akan dilaksanakan Bikers Gathering di Gedung Sate yang dilanjutkan Night – Ride Rolling Thunder keliling Kota Bandung Bersama para Bikers.

Pada 1 Oktober Acara Bandung Bike Fest 2022 akan diawali dengan street parade yang dihadiri oleh seluruh VVIP menggunakan Bandros serta diiringi oleh motor Harley Davidson sebagai simbolis dimulainya acara.

HDCI-BBF 2022 -2
Usung tema Bikers Fashion Week,  HDCI siap menggelar Bandung Bike Fest ( BBF) 2022. Acara yang bakal di gelar di Kawasan Gedung Sate Jalan Dipenogoro 30 September- 1 Oktober 2022

Bandung Bike Fest 2022 yang tak lepas dari HUT Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat juga mengadakan Bazaar dan Exhibition yang melibatkan UMKM Kota Bandung.

Yang menarik event yang terbuka untuk umum ini mempersembahkan Video Mapping Gedung Sate sebagai simbolis menuju Wing Day 2023. Acara semakin semarak dengan penampilan sejumlah band Kota Kembang, termasuk band legendaris /RIF.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan