Cek di Sini, Jadwal Pemadaman Listrik Bandung 26 September 2022

Jadwal Pemadaman Listrik di Bandung, 26 September 2022

Jabarekspres.com – Dalam upaya menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN (Persero) wilayah kerja ULP Ujung Berung melaksanakan pemeliharaan Gardu Distribusi.

Sehubungan hal tersebut, maka PLN wilayah kerja ULP Ujung Berung akan melalukan pemadaman aliran listrik sementara selama jangka waktu pemeliharaan tersebut. Berikut Jadwal Pemadaman Listrik Bandung Senin, 26 September 2022:

Waktu pemadaman 10.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB

Adapun untuk wilayah pemadamannya yaitu: Jl. Pilar Biru Raya, Jl. Bhayangkara, Jl. Raya Panyileukan, Jl. Cibiru Hilir, Jl. Cibiru Indah, Komp. Asrama Cibiru, Bumi Harapan Cibiru, Bumi Panyileukan, Perum Bumi Atlet dan sekitarnya.

PLN juga mengingatkan masyarakat di daerah pemadaman untuk tidak menggunakan listrik sementara demi keamanan dan keselamatan bersama dan memohon maaf atas ketidaknyamanan karena pemeliharaan jaringan yang sedang dilakukan.

Selanjutnya, apabila terjadi padam di luar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan, masyarakat diharapkan segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile. (*/ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan