Rekomendasi 5 Seblak Terenak di Bandung, Dijamin Ketagihan

JABAREKSPRES.COM – Seblak merupakan salah satu makanan khas Bandung. Meski kini seblak sudah melanglang buana keseluruh tanah air, namun di Bandung masih ada penjual seblak yang dikenal paling enak. Berikut rekomendasi 5 penjual seblak terenak di Bandung.

Bagi wisatawan yang main ke Bandung, maka tidak afdol bila belum mencicipi kuliner khas Bandung seblak.

Rasa seblak yang gurih dan pedas sangat cocok dengan suhu udara dingin di Bandung. Bahannya yang beraneka macam, terbuat dari aneka kerupuk warna-warni yang direbus bersama bumbu hingga lembek.

Isian seblak kini semakin variatif, bisa ditambahkan sosis, bakso, makaroni, mie, kwetiau, batagor, somai, tulang, ceker dan aneka topping lainnya. Diolah dengan campuran bumbu gurih pedas yang aroma kencurnya sangat kuat.

Berikut rekomendasi tempat makan seblak terenak di Bandung, dilansir dari detikfood.

1. Seblak Sultan

Seblak Sultan saat ini sedang viral di Bandung dan termasuk yang paling enak. Karena rasa seblak di sini sangat sedap dengan bumbu yang nikmat. Topping yang dihadirkan oleh Seblak Sultan juga sangat beragam.

Kamu bisa memilih aneka topping sesuai yang diinginkan. Seperti cireng, makaroni, pentol, bakso, sosis, siomay, cilok, ceker, hingga tulangan ayam.

Ada juga beberapa level kepedasan yang bisa kamu pilih sesukamu. Harga dari seblak Sultan juga terjangkau, mulai dari Rp 13 ribu. Seblak ini juga sudah sering diliput program televisi dan dikunjungi para artis.

Seblak Sultan
Jalan Sultan Agung No. 10,
Citarum, Bandung
Jam operasional: 10.00-21.00 WIB
No. telp: 0821-2987-7744

2. Seblak Mahda Hot

Seblak Mahda Hot juga salah satu seblak paling enak di Bandung. Walaupun lokasinya tersembunyi di dalam gang, tapi penikmatnya selalu rela antre untuk menikmati seblak ini.

Lokasinya berada di kawasan Padasuka, Bandung. Tempatnya sangat sederhana karena berada di rumah pemiliknya yaitu Mamah Dada. Seblak di sini jadi favorit karena bumbunya yang medok.

Topping yang ditawarkan juga lengkap. Mulai dari telor ceplok, dumpling, batagor, siomay, ceker, hingga tulang. Rasa seblak di sini juga terkenal pedas, jadi tak heran kalau banyak yang rela antre.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan