Rekomendasi 5 Seblak Terenak di Bandung, Dijamin Ketagihan

Seblak Mahda
Jalan Babakan H. Tamim nO. 73/208C,
Gang Kretek I, Bandung
Jam operasional: 11.00-20.00 WIB
No. telp: 0821-2686-8293

3. Seblak Teh Ida

Tempat makan seblak satu ini juga terbilang hidden gems karena lokasinya yang tersembunyi di dalam sebuah gang. Tepatnya berada di sebuah gang yang ada di Braga, Bandung.
Namanya Seblak Teh Ida. Tempat makan seblak ini juga jadi salah satu seblak paling enak di Bandung. Apalagi tempat makan seblak ini juga unik, karena ada varian seblak cobek.

Aneka topping seblak di sini sangat beragam. Mulai dari siomay, batagor, mie, otak-otak, jamur enoki, dan lainnya. Di sini kamu juga bisa minta kangkung untuk campuran sayurannya.

4. Seblak Iyen

Melihat dari Google Review, Seblak Iyen punya banyak ulasan bagus. Tak heran kalau tempat makan seblak ini jadi yang paling enak di Bandung. Sama seperti tempat makan seblak lainnya, di sini juga memiliki beragam topping.

Ada topping siomay, batagor, telur, ceker, hingga tulangan ayam. Yang paling favorit dari Seblak Iyen adalah tulangan ayamnya. Karena sebelumnya tulangan ayam ini dibumbui kuning terlebih dahulu.

Banyak pecinta seblak langganan di sini karena harganya yang terjangkau. Satu porsi Seblak Iyen dibanderol mulai dari Rp 10 ribuan saja. Tempat makannya juga cukup nyaman.

Seblak Iyen
Jalan Cilengkrang II, Palasari
Cibiru, Bandung
No. telp: 0821-1829-9201

5. Seblak Syahrini

Satu lagi tempat makan seblak paling enak di Bandung, yaitu Seblak Syahrini. Tempat makannya juga sederhana, tapi sudah banyak memiliki ulasan bagus dari Google Review.
Lokasinya ada di Jalan Pasundan, Bandung. Ada sekitar 30 pilihan topping yang menarik. Mulai dari telur, batagor, siomay, cimol, basreng, bakso, kikil, hingga ceker ayam.

Harga per porsinya juga terjangkau, mulai dari Rp 10 ribuan saja. Level kepedasan seblak yang kamu inginkan juga bisa minta sesuai keinginanmu. Selain seblak, di sini tersedia juga menu spaghetti, mie tek tek, dan aneka jus buah

Seblak Syahrini
Jalan Pasundan No. 120,
Pungkus, Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan