Trik Mulung Koin di TikTok Cepat Anti Zonk Langsung Berhasil, Dapatkan Harta Karunnya Sekarang!

Jabarekspres – Trik mulung koin di TikTok cepat anti zonk dapat kamu temukan caranya di artikel ini. Kamu dapat dengan mudah berhasil mendapatkan harta karun dengan mengikuti cara yang ada di artikel ini.

Istilah koin TikTok adalah mata uang dalam bentuk digital yang ada di aplikasi TikTok. Koin TikTok ini dapat kamu pakai untuk membeli gift yang juga dapat kamu berikan kepada idola kamu saat sedang melakukan live streaming di akun TikTok.

Biasanya, untuk membeli koin TikTok ini dapat kamu beli dengan berbagai cara dari mulai menggunakan dana, pulsa, kartu kredit card, dan sebagainya.

Harga pembelian gift ini tentunya beragam, bergantung pada jenis gift apa yang hendak kamu beli.

Namun, saat ini tengah viral untuk mengumpulkan koin TikTok itu tidak harus menggunakan metode di atas, tetapi kamu bisa melakukannya dengan istilah yang viral saat ini yaitu “mulung koin” di Live orang.

Sekilas tentang TikTok Live

Menurut website TikTok, fitur TikTok LIVE dapat memberikan izin kepada penggunanya dan para kreator untuk berinteraksi dalam waktu nyata.

Pengguna yang berusia 16 tahun ke atas dapat meluncurkan Live dan pengguna yang berusia 18 tahun ke atas dapat mengirim dan menerima kado ketika melakukan Live.

Namun perlu diingat bahwa untuk selalu mengikuti Panduan Komunitas dan Ketentuan Layanan TikTok untuk mempromosikan lingkungan yang menyenangkan, positif, dan aman di TikTok.

Trik cepat mulung koin di TikTok Anti Zonk, berdasarkan informasi dari  akun TikTok @ratumicin28  yaitu:

  1. Follow terlebih dahulu host yang sedang melakukan Live Streaming
  2. Follow juga orang yang memberikan korun atau harta karun
  3. Berikan gift kepada host
  4. Aktif di kolom komentar dan tap layar
  5. Ingat waktu mundur harta karun yang ada di pojok layar HP mu, di sana terdapat harta karun yang memiliki waktu mundur.
  6. Pad a detik 00.03 tap terus waktu yang ada di harta karun tersebut

Demikian trik yang dapat disampaikan berdasarkan akun TikTok @ratumicin28 yang diunggah pada 14 Maret 2022  tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan