Bocoran Sinopsis Drama Love is for Suckers yang Dibintangi Choi Siwon dan Lee Da hee

JABAREKSPRES.COM – Drama terbaru Choi Siwon Love is for Suckers diprediksi akan mendapatkan banyak perhatian dari pecinta Drama Korea khususnya di Indonesia. Pasalnya Drama Love is for Suckers ini akan menampilkan banyak chemistri antara Siwon dengan lawan mainnya Le Da Hee. Bocoran Sinopsis Drama Love is for Suckers akan diulas di artikel ini.

Love is for Suckers, sebelumnya memiliki judul lain yakni Icy Cold Romance. Drama korea yang satu ini bergenre komedi romantis, yang akan mulai tayang pada 5 Oktober mendatang, yakni setiap hari Rabu dan Kamis di ENA.

Chemistri antara Lee Da Hee dan Choi Siwon akan sangat terlihat dalam interaksinya menghidupkan kisah romansa realistis antara teman baik selama 20 tahun ini.

Dilansir dari Instagram resmi ENA, Soompi dan berbagai sumber, berikut bocoran sinopsis drama Love is for Suckers, dimana Lee Da Hee akan berperan sebagai PD variety show.

Lee Da Hee akan menghidupkan tokoh Goo Yeo Reum dan Choi Siwon sebagai Park Jae Hoon. Meski sudah bersahabat bertahun-tahun namun sebenarnya ada ketegangan yang muncul diantara mereka.

Dilansir dari suara.com, drama ini menyoroti kisah Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sudah bersahabat selama 20 tahun, tetapi perasaan mereka berubah romantis saat bertemu sebagai sutradara produksi dan anggota variety show kencan.

Chemistry sahabat jadi cinta antara keduanya tentu patut diantisipasi.

Goo Yeo Reum adalah PD variety show selama 10 tahun terakhir. Dia sedang mengalami krisis di kariernya karena hanya berhasil membuat program yang gagal.

Program apapun yang dipimpinnya dihentikan makanya dia semangat saat mengambil alih reality show kencan yaitu Kingdom of Love.

Dalam kehidupan pribadinya, Goo Yeo Reum punya teman dekat bernama Park Jae Hoon. Park Jae Hoon adalah ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya tidak tetap.

Kalau Goo Yeo Reum sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta, Park Jae Hoon sudah tidak minat pada keduanya.

Dalam potret yang baru dirilis, tampak Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon sedang ngemil larut malam di atap. Goo Yeo Reum seperti sedang menguliahi teman dekatnya sambil makan ceker. Topik cinta memang kerap membuat keduanya bertengkar karena beda pendapat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan