Rekomendasi 7 Film Horor Terbaru, Dijamin Gak Bisa Tidur

JABAREKSPRES.COM – Pecinta film horor sepertinya sangat dimanjakan pada bulan September ini, setelah penayangan beberapa film horor seperti Mumun dan Jailangkung Sandekala, kini ada rekomendasi lagi beberapa film horor terbaru.

Film Horor masih menjadi pilihan bagi pecinta film, selain memacu adrenalin, film horor juga mampu memberikan kepuasan pada penontonnya bila bisa memecahkan misteri daam ceritanya.

Untuk akhir pekan diakhir bulan September ini, pilihan menonton film horor sepertinya sangat tepat.

Tak hanya menyajikan film horor, tetapi juga menyajikan genre thriller bahkan science fiction atau juga memadukan psikologi. Berikut ini daftar film horor terbaru lengkap dengan sinopsisnya:

1. Orphan: First Kill (2022)
Orphan: First Kill menjadi sekuel dari film pertamanya yang berjudul Orphan. Film Orphan dirilis pada 2009 dan masih diperankan oleh Isabelle Fuhrman. Film ini memadukan film horor dengan genre psychological thriller. Orphan: First Kill menyajikan kisah perempuan bernama Leena yang berhasil melarikan diri dari rumah sakit jiwa dan menyamar sebagai orang lain.

Leena menyamar sebagai Esther Coleman, seorang putri yang hilang dari keluarga kaya Katie Mauerova dan Richard Mauerova. Katie pun curiga dengan Leena yang menyamar sebagai Ether. Dia pun mencari tahu identitas asli Leena dan saat identitasnya diketahui, dia ingin membunuh Katie.

2. The Invitation (2022)
Film horor terbaru yang tak kalah menarik yakni The Invitation. Film horor ini mengisahkan seorang perempuan bernama Evie yang hidup sebatang kara karena ibunya meninggal dunia. Dia tidak tahu kalau dirinya memiliki saudara. Untuk memastikan hal tersebut, dia melakukan tes DNA dan menemukan sepupu yang tak pernah dia kenal sebelumnya.

Pertemuan Evie dengan sepupunya Oliver memulai tragedi baru. Evie diundang mendatang pernikahan mewah di pinggir kota. Awalnya, Evie takut untuk datang tetapi setelah dibujuk akhirnya dia mau.

Setelah sampai di sana, dia tertarik dengan salah satu orang di sana. Evie akhirnya merasakan mimpi buruk di hidupnya karena dia harus berurusan dengan semua vampir di kota tersebut. Dia berhasil mengungkap masa lalu keluarganya dan berusaha keluar dari kota tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan