PHK Massal Karyawan, Ini Fasilitas Kerja di Shopee yang Sebenarnya

Jabarekspres – Fasilitas kerja di Shopee menjadi salah satu sorotan jika kamu akan menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

Lalu bagaimana sih fasilitas kerja yang akan kamu peroleh jika bekerja di Shopee?

Berikut beberapa fasilitas yang ada di kantor Shopee berdasarkan rangkuman dari YouTube Channel Teknobie yang diunggah pada 18 Mei 2022 yaitu:

  1. Gaming room dan playing room

Ruangan ini memang jarang ada di kantor lain, di ruangan ini kamu bisa bermain billiard, hockey meja, dan foosball alias sepak bola meja.

  1. Perpustakaan mini

Bagi para karyawan yang gemar membaca, bisa mengunjungi ruangan ini karena di sini juga tersedia buku yang dapat dipinjam dengan petunjuk cara peminjamannya yang sudah tersedia.

  1. Ruang kerja yang open space alias terbuka

Di kantor Shopee tidak ada sekat di antara staf, artinya ruang kerja antar staf dapat saling melihat satu sama lain. Hal ini tujuannya untuk membangun keterbukaan dan menjalin kedekatan dengan sesame staf Shopee lainnya.

  1. Bilik telepon atau Phone booth

Ruangan ini digunakan oleh karyawan Shopee yang membutuhkan privasi untuk berbincang atau menelepon.

  1. Lounge yang luas dan pantry

Dalam video tersebut terlihat ukuran lounge atau ruang tunggu dan bisa digunakan untuk tempat mengobrol juga yang super luas sekali.

Pantry yang dijelaskan dalam video tersebut terlihat banyak persediaan snack dan minuman sachet, dikatakan juga bahwa untuk mendapatkan snack dan minuman tersebut yaitu tersedia dengan gratis.

Selain itu, terlihat dalam video ada salah satu brand ice cream terkenal beserta kulkasnya yang tersedia di pantry, dan ternyata para karyawan dapat mengkonsumsi ice cream tersebut dengan gratis juga lho!

Itulah beberapa fasilitas kerja di Shopee yang dapat kamu ketahui.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan