Tangis Panggung

 

Dian Gambar

2 hari yang lalu bisa login. Kemarin tidak bisa. Hari ini bisa. Apa semacam giliran supaya server ga crodit diserbu komentator?

 

Agus Suryono

KOMPOR.. Kompor Elpiji dan Kompor listrik bisa tuk menanak nasi. Kompor POLITIK bisa tuk MEMBAKAR emosi.. @bagi yang hatinya RUWET..

 

Dian Gambar

Kalau over suplay baiknya jual harga diskon biar ga mubazir. Tambah daya dan ganti meter token gratiskan. Klw pakai token kan ga ada abodemen. Nanti otomatis pemakaian akan meningkat. Jangan lupa turunkan harga per kwh-nya.

 

Dedi Juliadi

Pesan Pak Jokowi bah “Kita ini saudara sebangsa dan setanah air, jangan lupakan itu. Ini karena banyak kompor, karena dipanas2i karena dikompor2i jadi panas semuanya”. Jadi sebaiknya Abah jangan menulis tentang kompor ingat pesan Pak Jokowi di atas ya bah. Tapi bah saya mau protes sedikit yang tepat kita ini saudara sebangsa kalo saudara setanah air rasanya tidak tepat di negara kita ini sengketa tanah masing sering bahkan antar saudara sendiri.

 

Anwar Setiaone

Saya pake hibrid biderectional, on grid off grid ekspor nol ga pake Kwh exim

 

Anwar Setiaone

Awalnya mengikuti grup Renewable Energi di Facebook, coba coba pasang panel Surya awalnya 50 Watt eh keterusan beranak sampe hari ini jadi 2800 Watt, jadinya udah ampir 2 tahun listrik cm bayar abodemen saja, listrik terpasang 1300 va meteran piring jadul, biaya pemakaian minimum 52 kwh sekitar 80 Rb, jadi selama ini sy yang mensubsidi PLN karena PLN cm buat back up kalau mendung lebih dari 3 hari, dan jarang terjadi, kalau panas terik listrik sangat berlebih dan kadang alat listrik yg ga perlu dinyalakan ( dengan adanya kompor listrik terpikir untuk beli kompor ini)

 

Juve Zhang

Saya kebetulan di panggil oleh kontraktor bumn Tiongkok buat “berpartisipasi” yg ternyata ” sulitnya tingkat suhu” banyak yg ilmu “kungfunya” belum matang berguguran. Konttaktor BUMN gak ada yg “berani” masuk kalah harga. Yg terjun kontraktor Tiongkok langsung di bantu kita yg sudah cukuo ilmu ” kungfunya”. Disini 100% otak kita muter mwngatasi disain yg ” keliru” dari konsultan awal.entah siapa. Dua jempol buat kontraktor Tiongkok .semua hambatan di atasi. Abah pernah “meninjau” dan geleng geleng kepala lihat sulitnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan