Spoiler One Piece 1061, Vegapunk Muncul, Ini Sosok Sebenarnya!

Mungkin saja Vegapunk bisa menjadi anggota atau bahkan pemimpin SWORD, yang berarti (berdasarkan apa yang diketahui tentang SWORD) Luffy dan Vegapunk bahkan bisa memiliki cita-cita yang sama.

(sumber: Sportskeeda.com)

 

Ada juga kemungkinan bahwa ini sebenarnya bukan Vegapunk, dan ini adalah ikan haring merah untuk pengungkapan Vegapunk yang sebenarnya nanti. Dengan bagaimana Seraphim yang mirip manusia telah terbukti muncul, bukan tidak mungkin bagi Vegapunk untuk membuatnya sendiri untuk memulai kontak dengan Topi Jerami.

 

Namun, isu masa depan di luar One Piece Chapter 1061 kemungkinan akan membuktikan bahwa Vegapunk memang yang berdiri di depan Luffy dan kawan-kawan. sekarang. Sementara penulis seri dan ilustrator Eiichiro Oda dikenal menggunakan Red Herrings, pengenalan karakter biasanya bukan saat dia akan memainkan kartu seperti itu.

 

Alhasil, para penggemar cukup yakin bahwa gadis yang diduga muncul di akhir One Piece Chapter 1061 itu memang Vegapunk sendiri. Namun, kemungkinan kesetiaannya dengan SWORD akan tetap berlaku, meskipun masih spekulatif pada saat artikel ini ditulis. Meskipun tidak ada yang resmi sampai rilis resmi keluar, penggemar sangat senang dengan dugaan spoiler ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan