Spoiler One Piece 1061, Kru Mugiwara Berlayar ke Pulau Vegapunk, Chopper Terpisah!

Jabarekspres.com– Berdasarkan spoiler awal One Piece Chapter 1061, tampaknya Vegapunk akhirnya akan muncul dalam cerita.

Tidak diragukan lagi, One Piece Chapter 1061 akan menjadi momen penting dalam serial yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pembaca.

Spoiler One Piece Chapter 1061 baru saja dikonfirmasi oleh leaker terverifikasi EtenBoby dari WorstGen Forums.  Perlu diingat bahwa Serial One Piece akan istirahat minggu depan-

Berikut adalah spoiler awal untuk One Piece Chapter 1061

Di chapter sebelumnya, Topi Jerami berlari ke pulau bersalju. One Piece Chapter 1061 akhirnya mengungkap nama lokasinya sebagai Egghead.

Marinir mengangkatnya di akhir One Piece Chapter 1059, tepat setelah Koby diculik oleh Bajak Laut Blackbeard. Either way, berikut adalah beberapa wahyu mengejutkan dari spoiler awal:

“Jerami sedang berlayar ke pulau tersebut, yang merupakan milik Vegapunk”=

Agak cocok bahwa seorang jenius yang brilian seperti Vegapunk akan tinggal di pulau masa depan bernama Egghead.

Luffy dan Chopper terakhir terlihat tersapu oleh pusaran air hangat, yang juga berisi Bonney dalam bentuk anaknya.

Mungkin Jinbei pergi mencari mereka karena dia bisa berenang di air. Tidak diketahui apa yang terjadi dengan kru lainnya.

Vegapunk akan menjadi inti dari arc saat ini

Setelah beberapa tahun, Marinir akhirnya akan memiliki kehadiran penting di busur saat ini. One Piece Chapter 1061 mengungkapkan berapa banyak dari mereka yang saat ini berada di pulau bersalju:

“Sebuah pangkalan Angkatan Laut terletak di dekat pulau, anak-anak PH, Tashigi dan beberapa anggota SWORD ada di sana”

Kemunculan Tashigi yang tiba-tiba menunjukkan bahwa Smoker tidak mungkin tertinggal terlalu jauh.

Pembaca kemungkinan akan memiliki kilas balik ke Punk Hazard, yang juga menampilkan motif musim dingin yang serupa. Ini tidak bisa menjadi kebetulan dengan cara apapun.

Pada catatan yang sedikit berbeda, tindakan Kurohige di bab sebelumnya akan berdampak besar pada bab ini. Ternyata teman-teman Koby ingin menyelamatkannya dari kesulitannya saat ini:

“Helmeppo ingin meminjam Seraphim dari Vegapunk untuk menyelamatkan Koby”

Proyek Seraphim cukup kuat untuk menggantikan sistem Warlord lama, yang berarti ada bahaya yang mengintai di balik tikunganIni mungkin pengungkapan paling mengejutkan dari spoiler awal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan