Hataraku Maou Sama Season 2 Sub Indo episode 11, Tanggal Tayang dan Linknya

Jabarekspres.com- Fans sangat menantikan perilisan anime Hataraku Maou Sama Season 2 Sub Indo. Episode sebelumnya berakhir dengan tiba-tiba saat lampu berkedip dari televisi menyebabkan Chiho pingsan di sofanya.

Episode itu tidak memberi kita konten lagi untuk berspekulasi, selain peringatan Gabriel kepada Urushihara tentang Raguel the Watcher.

Di tempat lain, Emilia mengkhawatirkan kehadiran ibunya di Bumi sejak Emerada memberitahunya tentang Lailah.

Emilia sendiri tidak tahu tentang ibunya, jadi dia sendiri sedang dalam pencarian untuk menemukannya melalui fragmen Yesod. Namun, Ashiya memanggil Rika untuk berbelanja dengan mereka mengganggunya.

Perilisan Hataraku Maou Sama Season 2 Sub Indo episode 11 rilis Kamis

Anime ini akan dirilis pada hari Kamis, 22 September 2022, pukul 23.30 JST. Waktu rilis untuk episode tersebut akan berbeda di berbagai zona waktu di seluruh dunia.

Anime ini akan tersedia untuk ditonton di Tokyo MX. Ini juga akan tersedia untuk streaming di Netflix, Crunchyroll, Bilibili, Funimation, Hulu, dan Saluran YouTube Muse Asia.

Iblis adalah Part-Timer!! season 2 diatur untuk memiliki total 12 episode, yang berarti bahwa setelah rilis episode 11, pemirsa hanya akan tersisa dengan final season.

Episode kesebelas akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada waktu berikut:

  • Waktu Musim Panas Pasifik – 07:30 PDT
  • Waktu Musim Panas Tengah – 09:30 CDTE
  • Waktu Musim Panas Timur – 11:30 ED
  • Waktu Standar Inggris – 15:30 BST
  • Waktu Standar India – 20:00 IST
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah – 16:30 CESTSiang Hari Tengah
  • Australia Waktu – 10 malam ACDTPhilippines Time – 22:30 PHT

 

Menurut plot The Devil is a Part-Timer!! season 2 episode 11, Maou, Ashiya, dan Suzuno akan menuju ke toko elektronik bersama teman Emilia, Rika.

Ashiya telah mengundang Rika untuk bergabung dengan mereka sehingga raja iblis bisa mendapatkan perspektif manusia tentang harga televisi.

Rika, yang menyukai Ashiya, tidak akan bisa mengendalikan kegugupannya, karena jantungnya akan berpacu saat dia berada di dekatnya.

Tindakannya selanjutnya akan membuat Maou menyadari bahwa dia menyukai bawahannya.

Sementara itu, Emi akan mencari ibunya, Lailah, menggunakan potongan Yesod. Cahaya dari pecahan Yesod akan membawanya ke sebuah rumah sakit di Shinjuku, di mana Emilia akan menemukan Chiho, saat dia dibawa ke rumah sakit setelah dia koma di depan TV.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan