Perilisan Manga One Piece 1062 Akan Dijeda? Catat Tanggal Rilisnya

Jabarekspres.com- Meskipun One Piece 1061 bahkan belum dirilis secara tidak resmi, para penggemar sudah mendapatkan bocoran informasi tentang One Piece Chapter 1062.

Sayangnya, bocoran awal tidak mencakup aspek cerita apa pun dan malah berfokus pada jadwal rilis edisi tersebut.

Per ScotchInformer, pembocor terkemuka dan sumber berita tepercaya dalam komunitas seri, One Piece Chapter 1062 akan ditunda satu minggu.

Akibatnya, penggemar tidak akan melihat rilis resmi edisi ini hingga Jumat, 7 Oktober, berkat perubahan tanggal publikasi yang akan datang untuk majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha.

Berita dari ScotchInformer tentang perubahan jadwal rilis One Piece Chapter 1062 datang saat para penggemar menunggu dengan napas tertahan untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk dan spoiler singkat.

Sayangnya, pemberitahuan Scotch tentang penundaan 1062 tidak disertai dengan godaan konten cerita untuk 1062 atau 1061.

Meskipun ada banyak alasan mengapa Oda akan mengambil jeda di menit-menit terakhir ini, beberapa opsi menonjol dari kerumunan mengingat perkembangan terakhir.

Salah satu opsi tersebut adalah bahwa Oda membutuhkan waktu untuk sepenuhnya menghapus peristiwa Reverie.

Dengan asumsi bahwa Bab 1061 melihat Jewelry Bonney mulai memberi tahu Topi Jerami tentang apa yang terjadi di Reverie.

Sementara Oda mungkin memiliki ide umum yang direncanakan, dia mungkin perlu mengerjakan detail dan peristiwa spesifik yang mengarah pada kematian Cobra dan penculikan Vivi.

Lebih jauh lagi, dia juga harus menunjukkan dengan tepat bagaimana para komandan Tentara Revolusi dapat melarikan diri dengan Kuma sementara Sabo dipaksa untuk tetap tinggal.

Mungkin juga ada adegan pertempuran yang akan datang di mana Oda membutuhkan waktu untuk menggambar dengan sangat detail, mungkin menampilkan Topi Jerami melawan kru bajak laut lainnya.

Atau, adegan pertempuran potensial ini dapat menunjukkan kepada pembaca bagaimana peristiwa Reverie terjadi, dengan Sabo dan Komandan telah dikonfirmasi telah bertarung melawan Fujitora dan Ryokugyu.

Namun, alasan yang jauh lebih mungkin adalah bahwa Oda membutuhkan istirahat kesehatan. Serial ini telah berjalan dengan jeda minimal sejak kembali dari hiatus persiapan pada akhir Juli, dan sementara penggemar menghargai konsistensi, kemungkinan akan dikenakan pada Oda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan