One Piece 1061, Tanggal Tayang dan Bocorannya, Jewelry Bonney Akan Beraliasnsi dengan Luffy?

Jabarekspres.com- One Piece chapter 1061 akan segera dirilis, berikut informasi tanggal rilis dan bocoran apa yang akan terjadi di chapter 1061.

Beberapa waktu lalu, Oda mengatakan bahwa para penggemar harus bersiap untuk pengalaman yang intens saat serial ini berakhir.

Setelah pengungkapan baru-baru ini, sepertinya kisah terakhir ini akan menjadi pengalaman yang sulit bagi penggemar untuk dibaca.

Bab minggu lalu memberi penggemar sedikit godaan tentang apa mimpi sejati Luffy dengan menunjukkan reaksi dari orang-orang yang mendengarnya.

Hal itu juga membuat penggemar Sabo mengalami serangan jantung, membuat nasib pemuda itu menjadi misteri sekali lagi.

Tentang apa One Piece chapter 1061? Akankah itu mengungkapkan apa yang terjadi pada Sabo? Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang rilisnya dan apa yang diharapkan.

One Piece chapter 1061 dijadwalkan rilis pada Senin, 26 September, sekitar pukul 1 dini hari JST. Tidak seperti chapter minggu lalu, yang tertunda karena Topan Super yang melanda Jepang beberapa minggu lalu, chapter ini diharapkan tepat waktu.

Di bawah ini, Anda akan menemukan daftar waktu chapter akan tersedia, sesuai dengan zona waktu Anda.

  • Waktu Musim Panas Pasifik 8 pagi, 25 September
  • Waktu Musim Panas Tengah 10 pagi, 25 September
  • Waktu Musim Panas Timur 11 pagi, 25 September
  • Waktu Musim Panas Inggris 4 sore, 25 September
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah 5 sore, 25 September
  • Waktu Standar India 20:30, 25 September
  • Waktu Filipina 11 malam, 25 September
  • Waktu Musim Panas Australia Tengah 00:30 malam, 26 September

Fans dapat membaca One Piece chapter 1061 di Shonen Jump+ Shueisha dan Manga Plus Viz Media. Ini adalah aplikasi dan situs web resmi untuk seri ini, jadi kami mendorong penggemar untuk menggunakannya, karena hal itu mendukung rilis resmi.

Semua bab sebelumnya dari seri manga tersedia untuk dibaca oleh penggemar di aplikasi Shonen Jump+.

 

Pada titik ini dalam waralaba, penggemar mengharapkan One Piece chapter 1061 untuk memberi mereka lebih banyak informasi tentang penghancuran Kerajaan Lulusia.

Ini adalah kedua kalinya dalam waktu singkat para penggemar dibuat bertanya-tanya apakah Sabo masih hidup atau telah dibunuh secara efektif oleh musuh-musuhnya. Sayangnya, kemungkinan besar kita tidak akan mengetahui nasibnya untuk waktu yang lama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.