Sederet Bukti Ini Buat Afi Nihaya Kian Terpojok Dituduh jadi PSK Pakai Akun Natalie

JABAREKSPRES – Afi Nihaya Faradisa atau Asa Firda Inayah jadi trending topic Twitter setelah sosoknya disandingkan dengan pemilik akun bernama Natalie yang terindikasi sebagai pekerja seks (PSK) karena kerap berpose syur.

Sosok Afi Nihaya dan Natalie pun menjadi perbincangan publik dan trending Twitter, Senin (19/9) setelah banyak warganet yang mengunggah kemiripan dirinya dengan sosok Natalie, akun kontroversial yang diduga menjajakan diri di Twitter.

Tudingan bahwa Afi Nihaya dan Natalie adalah orang yang sama, berawal ketika fotonya dijadikan meme dan viral di media sosial oleh akun Twitter @aulrevoir.

Seakan tak mengerti dan tak tahu menahu soal apa yang terjadi, Afi Nihaya membuat pengakuan bahwa dirinya telah lama tidak aktif bermain media sosial.

Di akun sosial medianya, ia berkali-kali menghubungi dan me-mention akun Aul untuk segera memulihkan nama baiknya yang dianggap sudah tercemar.

Lantas bagaimana awal mula persoalan Afi Nihaya?

Asa Firda Inayah atau Afi Nihaya Faradisa muncul dengan nama akun Twitter @Asa_Afi sejak 17 September 2022 memberikan cuitannya terkait dirinya yang ramai diperbincangan karena persoalan meme hingga foto seorang perempuan diduga mirip dirinya hanya mengenakan bikini.

Awalnya, ia merasa kebingungan karena tak tahu menahu dengan akun @aulrevior yang diduga telah menyebar fitnah tentang dirinya.

Bahkan ia tidak tahu, sosok dirinya yang sudah ramai jadi perbincangan di Twitter.

Afi Nihaya pun menyampaikan kronologis rinci awal mula tahu dirinya menjadi perbincangan.

Diketahui, melalui akun Twitter @asa_afi pada 17 September, Afi masih menjadi mentor dalam sebuah workshop salah satu fakultas yang tak disebutkan namanya.

Tak terima Namanya semakin viral atas tuduhan tersebut, ia pun mencoba untuk mengirim pesan pada akun Aul karena telah menyebarkan foto dirinya berhijab yang disandingkan dengan seorang wanita memakai bikini berwarna pink.

Atas meme tersebut, foto Afi Nihaya dijadikan sebagai meme dengan disandingkan sosok perempuan disebut sebagai Natalie.

Disebutkan Afi Nihaya, Natalie adalah perempuan terindikasi pekerja seks dan selalu berpose syur.

Sayangnya, akun Aul tersebut memblokir Afi Nihaya dan menghapus cuitan tentang foto dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan