Sederet Bukti Ini Buat Afi Nihaya Kian Terpojok Dituduh jadi PSK Pakai Akun Natalie

Argumentasi yang Afi paparkan pun malah memncing beragam reaksi warganet.

1. Surat kepemilikan kendaraan yang mencurigakan

Akun eska_poetry membagikan sebuah foto tangkapan layar surat kepemilikan kendaan yang pernah dibagikan akun @Natnatalie___. Ketika diperbesar lebih jelas, tertulis di sana nama pemilik kendaraan yang adalah Asa Firda Inayah yang adalah nama asli Afi.

Akun eska poetry membagikan sebuah foto tangkapan layar surat kepemilikan kendaan yang pernah dibagikan akun @Natnatalie___. Ketika diperbesar lebih jelas, tertulis di sana nama pemilik kendaraan yang adalah Asa Firda Inayah yang adalah nama asli Afi.

2. Mengaku pernah menghadiri undangan institusi besar saat masih berusia 18 tahun

Seorang warganet juga membagikan kesamaan pengalaman yang pernah diceritakan Afi Nihaya dan Natalie. Mereka berdua mengaku pernah menjadi tamu kehormatan di institusi besar saat masih berusia 18 tahun

Seorang warganet bernama @seraveniu membagikan kesamaan pengalaman yang pernah diceritakan Afi Nihaya dan Natalie

3. Sama-sama aktif di komunitas skizofrenia

Afi Nihaya Faradisa memang selalu membagikan tulisannya mengenai kesehatan mental dan aktif dalam komunitas skizofrenia. Hal yang sama juga diakui pemilik akun Natalie yang juga mengaku sebagai relawan Skizofrenia.

Afi Nihaya dan Natalie sama-sama aktif dalam komunitas Skizofrenia di media sosial

4. Bukti vaksin

Bukti vaksin pun tak luput dari perhatian. Diketahui Afi Nihaya dan Natalie sama-sama melakukan vaksinasi di bulan Juni.

Diketahui Afi Nihaya dan Natalie sama-sama melakukan vaksinasi awal di bulan Juni 2021

Akun Twitter @seraveniu pun mengunggah lebih banyak sederet bukti mengenai dugaan kesamaan sosok Afi Nihaya dan Natalie. Dari Bentuk kuku hingga cara berpose Afi dan Natalie saat berfoto pun tak luput dari perhatian.

Meski dirinya telah memberikan klarifikasi, cuitan yang pertama kali diunggah Aul sudah tersebar secara masif hingga mendapatkan ribuan like.

Afi Nihaya meminta pertanggungjawaban Aul dengan terus memberikan pesan, sayangnya Aul seakan menghindar.

Tinggalkan Balasan