One Piece 1061, Tanggal Tayang dan Bocorannya, Jewelry Bonney Akan Beraliasnsi dengan Luffy?

 

Ada kemungkinan besar bab mendatang ini berurusan dengan percakapan Topi Jerami dengan Jewelry Bonney, yang mereka temukan terdampar selama bab terakhir.

Apa atau siapa yang bisa meninggalkan salah satu Supernova sendirian di laut belum terungkap, itulah sebabnya ada kemungkinan One Piece chapter 1061 akan mengungkapkan apa yang terjadi dengan kru wanita tersebut.

 

Ada kemungkinan besar bahwa bab baru ini akan berurusan dengan alur cerita yang sama sekali baru. Akhir-akhir ini, manga lebih fokus secara eksponensial pada mantan Panglima Perang laut daripada karakter lain. Fans telah berspekulasi bahwa tiga Warlords, yang belum muncul kembali dalam seri, akan segera muncul.

 

One Piece 1060

Babak dimulai dengan kru Topi Jerami membaca tentang berita yang mereka lewatkan selama berada di tanah Wano.

Setelah berkenalan dengan keadaan dunia yang baru, Luffy memberi tahu teman-temannya tentang motivasi sebenarnya untuk menjadi Raja Bajak Laut. Mimpi tersebut mendapat berbagai reaksi dari rekan-rekan krunya.

Jauh dari sana, di Kerajaan Lulusia, Sabo menjelaskan kepada Naga apa yang terjadi selama Reverie. Tanpa peringatan, seluruh Kerajaan dilenyapkan oleh Im-sama, yang menggunakan senjata misterius untuk mencapai tujuan ini.

Bab ini berakhir dengan kru Topi Jerami menemukan Jewelry Bonney yang tampak muda di tengah badai besar.

 

(sumber: sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan