My Hero Academia Season 6 Segera Tayang! Ini Tanggal Rilisnya

Jabarekspres.com- Ada kabar gembira bagi para penggemar anime My Hero Academia. Pasalnya anime My Hero Academia season 6 akan segera tayang, berikut tanggal rilisnya.

Anime My Hero Academia season 6 akan disiarkan setiap hari Sabtu mulai 1 Oktober 2022, pukul 17:30 JST di Yomiuri TV dan Nippon TV di Jepang.

Platform Crunchyroll akan menyiarkan Boku No Hero Academia season 6 ini dengan kemungkinan penundaan 30 menit setelah siaran TV.

Selain itu, situs web resmi telah merilis poster baru yang menampilkan Dabi dan Shigaraki untuk mengumumkan bahwa program radio yang disebut “My Villain Academia Radio Villain Biiki” akan ditayangkan setiap hari Jumat mulai 14 Oktober dan seterusnya, bergantian dengan All Might Japan.

Waktu tayang anime My Hero Academia season 6 diumumkan di situs resmi (heroaca.com) dan akun media sosial Twitter.

Kompilasi tiga yang menampilkan para siswa pahlawan, pahlawan pro, dan penjahat ditayangkan perdana di saluran YouTube TOHO Animation.

Meskipun tidak ada adegan baru dalam teaser ini, mereka menampilkan Daiki Yamashita (pengisi suara Izuku Midoriya) dan Kouki Uchiyama (pengisi suara Tomura Shigaraki) yang memberi tahu pemirsa tentang detail siaran.

Seiring dengan siaran Jepang dan siaran simulcast internasional, situs web resmi telah memberi tahu penggemar bahwa musim ini akan tersedia di antara lain Netflix, Hulu, Disney+, dan Amazon Prime Video dan platform streaming lainnya.

Meskipun detailnya belum jelas, Namun situs web mencantumkan waktu tayang online di platform ini sebagai 18:00 JST, yang 30 menit di belakang waktu TV.

Pembaca dapat mengharapkan daftar terperinci tanggal dan waktu rilis untuk zona waktu yang berbeda segera setelah Crunchyroll dan platform lain mengonfirmasi detail siaran langsung.

My Hero Academia season 6 akan mencakup salah satu arc paling terkenal di manga, arc Paranormal Liberation War. Mudah-mudahan, setelah menerima tanggapan yang beragam untuk musim kelima yang kontroversial, Studio Bones akan berhati-hati dengan apa yang secara luas dikenal sebagai “arc war”.

Itulah informasi anime MHA season 6 yang akan segera tayang di layar kaca.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan