Link Beli Tiket Head in the Clouds Jakarta, Joji, Rich Brian, NIKI, YOASOBI Tampil!

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan informasi mengenai tiket Head in the Clouds Jakarta yang akan digelar pada tanggal 3-4 Desember 2022.

Sejak hari Kamis atau pada 4 September 2022, tiket Head in the Clouds Jakarta sudah dijual (presale) mulai pada pukul 10.00 WIB.

Festival musik yang digagas oelh 88rising ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 3-4 Desember 2022. Festival musik ini akan dilaksanakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Ada beberapa talent yang akan tampil di festival musik ini seperti:

Tiket hanya bisa dibeli melalui BCA sebagi official payment (pembayaran resmi) dan diperoleh di aplikasi Blibli.com. Pembelian tiket festival musik juga bisa diakses pada link http://jkt.hitcfestival.com/.

Ada tiga kategori tiket yang tentunya mempunyai harga yang berbeda-beda. Adapun kategorinya adalah:

  1. GA (General Admission)

Tiket kategori GA ini dijual dengan harga 2.088.00 Rupiah. Nah, yang mempunyai tiket kategori GA ini akan mendapatkan sebuah wristband. Yang nantinya digunakan untuk masuk ke festival selama 2 hari. Tetapi kuota yang diberikan untuk pembelian tiket GA ini terbatas.

  1. VIP

Tiket VIP ini dijual dengan harga 4.263.000 Rupiah. Untuk yang membeli tiket ini selain mendapatkan wristband, pembeli juga akan diberikan kaos 88rising yang terbatas (limitid edition).

Tiket ini juga difalisitasi dengan toilet VIP, tempat duduk, dan tempat jajan (memebeli makanan dan minuman tersendiri).

  1. CLUB

Kategori CLUB dijual seharga 10.875.000 Rupiah. Selain para pemegang tiket ini juga bisa datang lebih awal sebelum festival musik ini dilaksanakan.

Pemegang tiket ini juga bisa menyaksikan artis yang tampil di area depan panggung utama serta disediakan parkir khusus.

Para pemegang tiket CLUB juga bisa menikmati komplimentari makanan dan minuman yang hanya tersedia dalam area CLUB.

Pemegang tiket CLUB juga berhak mendapat kaus limited edition 88rising, 88rising cinch bag, dan 88rising lanyard.

Itulah beberapa informasi tentang festival musik yang digagas 88rising Head in the Clouds Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-4 Desember 2022.***

Tinggalkan Balasan