LINK Tes Kedunguan, Cegah Kedunguan Kamu di Sini!

JabarEkspres.com – Berikut ini merupakan link tes kedunguan via Docs Google Form yang bisa kamu ikuti.

Sebelumnya, sudah ada juga ujian kebodohan yang viral di TikTok. Namun, ujian kedunguan ini memberikan soal yang lebih dahsyat.

Oleh karena itu, link tes kedunguan ini merupakan modifikasi terbaru dari link tes kebodohan. Namun, formatnya masih tetap sama, yakni soal via Docs Google Form.

Dalam ujian kedunguan, kamu akan mengetahui apakah kamu itu orang yang pintar, bodoh, atau dungu parah.

Setidaknya, dengan mengikuti ujian kedunguan ini, kamu bisa mawas diri untuk tidak menjadi orang dungu.

Apa itu dungu?

Dungu adalah jalan pikiran yang amburadul dan tak keruan. Oleh karena itu, orang dungu kerap mengesalkan dan membikin jengkel.

Dengan kata lain, orang dungu itu sulit untuk diajak berkomunikasi secara sehat. Uniknya, ketika seseorang disebut dungu, mereka sering marah.

Padahal, ketika penyematan kata dungu kepada seseorang semestinya dimaknai sebagai peringatan bahwa dirinya itu tidak boleh dungu.

Link tes kedunguan ini berisi soal-soal dalam format Docs Google Form. Bagaimanapun, soal-soal yang ada juga sebenarnya merupakan soal yang ringan.

Dengan kata lain, kamu tidak harus berpikir keras dalam mengisi soal-soal yang ada di link tes kedunguan dalam format Docs Google Form ini.

Perlu diketahui bahwa link tes ujian kegoblokan ini hanya sekedar hiburan semata untuk menghilangkan kegabutan di akhir pekan, jadi buat kamu yang mengikuti tes ini jangan terlalu dianggap serius ya

Untuk lebih seru kamu bisa memainkan link tes ini bersama sahabat-sahabatmu untuk gila-gilaan, lalu kalian bisa menyebarkannya di medsos untuk mengikuti tren di TikTok.

Hasil skor dari tes ujian keiditiotan ini bisa dilihat dari tingkatan berikut ini:

Goblok Kalian maksimal Jika menjawab semuanya benar :

  1. 0 – 40 = AMAN
  2. 40 – 70 = SETENGAH GOBLOK
  3. 70 – 100 = UDAH GOBLOK
  4. > 100 = GOBLOK MAKSIMAL

Untuk kamu yang ingin mengikuti link tes kegoblokan ini silakan klik link di bawah ini

>>KLIK DI SINI <<

Jadi, apakah kamu siap mengikuti ujian kedunguan ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan