Jungkook BTS Tertangkap Kamera Nonton Konser IU

JABAREKSPRES.COM – Jungkook BTS yang diketahui sebagai penggemar berat IU terlihat nonton konser idolanya tersebut. Mengetahui hal tersbeut, Netizenpun langsung heboh, karena sudah memprediksikan hal tersebut.

Konser IU yang bertajuk The Golden Hour tersebut akan digelar selama dua hari yakni 17 hingga 18 September 2022. Konser diadakan di Olympic Stadium, Korea Selatan.

Pada gelaran konser hari pertama tersebut, Jungkook tertangkap kamera penggemar IU sedang berada di tribun dan menyaksikan idolanya tampil.

Netizen pun langsung membagikan momen tersbeut ke media sosial, tak berapa lama unggahan tersebut langsung menyebar luas.

Dalam foto tersebut Jungkook terlihat bersemangat menikmati konser IU. Sama seperti penggemar IU (UAENA) lainnya, Jungkook mengenakan pakaian sederhana. Ia mengenakan pakaian serba hitam, topi bucket, dan masker hitam.

Meski nyaris menutup rapat tubuhnya karena hanya matanya yang terlihat, namun postur tubuh jungkok langsung bisa dikenali netizen.

Apalagi netizen tahu, bahwa Jungkook BTS merupakan penggemar berat IU, hal ini karena maknae BTS itu selalu
menunjukkan betapa dia memuja dan menghormati penyanyi asal Korea Selatan itu sebagai seorang seniman. Sejumlah fans menilai Jungkook adalah penggemar IU nomor satu.

Penggemar IU senang akhirnya bisa melihat Jungkook menghadiri konser idolanya tersebut. Di konser IU, penggemar dapat melihat idolanya menyanyikan lagu-lagu hitnya, “Palette” dan “Good Day” yang sudah lama tak dinyanyikan.

Dari sekian banyak konser yang digelar IU, ini merupakan pengalaman yang unik karena hadirnya Jungkook. Penggemar bahkan berharap Jungkook menemui IU di belakang panggung di hari istimewa itu. Selain Jungkook, beberapa anggota idol group Korea Selatan lain juga dilaporkan menghadiri konser hari pertama IU. Beberapa di antaranya adalah anggota TXT dan TWICE.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan