Link Nonton Overlord Season 4 Eps 12 Sub Indonesia FULL Gratis

Jabarekspres.com- Overlord Season 4 Episode 12 sudah dekat karena para penggemar berharap untuk belajar lebih banyak tentang Dragon Lord Tsa.

Ainz sangat ingin belajar tentang pemain lain di dalam game dan berpikir bahwa dia akhirnya menemukan seseorang yang bisa dia lawan habis-habisan.

Sementara itu, setelah kematian Pangeran Zanac, Raja Ramposa III kembali mengambil alih kerajaannya.

Namun, dia sedang menunggu kematiannya yang akan segera terjadi melalui pasukan Kerajaan Sorcerer. Cocytus, Aura, dan Mare telah memulai perjalanan mereka ke ibukota.

Overlord season 4 episode 12, berjudul Invasion of the Royal Capital, akan dirilis pada 20 September 2022, pukul 10 malam JST. Tanggal dan waktu rilis akan berbeda di berbagai zona waktu di seluruh dunia.

Anime ini akan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll, Amazon Prime Germany, dan Ani-One Asia (hanya untuk anggota).

Overlord season 4 akan memiliki total 13 episode, yang berarti setelah perilisan episode 12, kita hanya akan menyisakan season finale.

Overlord season 4 episode 12, berjudul Invasion of the Royal Capital, akan berfokus pada serangan Cocytus, Aura, dan Mare di Re-Estize Kingdom.

Dengan bantuan Pandora’s Actor dan Albedo, Ainz jelas tentang siapa yang harus dia waspadai.

Cocytus, Aura, dan Mare tampaknya berhasil dalam serangan mereka, karena mereka bertiga telah menghancurkan kota-kota utama di kerajaan hampir semuanya sendirian.

Meskipun tampaknya ada beberapa tentara yang tersisa dengan Brain Unglaus yang memimpin barisan, itu seharusnya menjadi hal yang mudah untuk Penjaga Lantai Ainz.

Sementara itu, Tina dan Tia mungkin sedang merencanakan sesuatu karena mereka berbagi pelajaran tentang keracunan, seperti yang ditunjukkan pada preview untuk episode berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.