Empat Pria Memperkosa Biawak Dan Memakannya

Editor:

Jabarekspres.com- Sadis empat pria di India tega memperkosa biawak dan lalu memakannya. Mereka juga membunuh, memasak, dan memakan reptil tersebut. Padahal biawak saat ini di India sedang dalam keadaan terancam punah dan populasinya semakin sedikit. Karena banyak perburuan ilegal untuk diperjual belikan dagingnya.

Sebagaimana diberitakan, insiden ini terjadi pada 29 Maret di Hutan Lindung Harimau Sahyadri (STR), negara bagian Maharashtra.

 

Sebenarnya kamera di hutan itu, yang dipergunakan untuk memantau harimau, merekam para pria tersebut tengah melanggar batas Taman Nasional Chandoli.

Kemudian, penjaga hutan menangkap empat pria ini pada awal April. Mereka juga menemukan foto dan video yang memuat tindak pemerkosaan terhadap biawak itu, lalu membunuh dan memakannya. Penjaga hutan dibuat sangat heran dengan apa yang dilakukan oleh empat pria tersebut.

 

“Saya tidak pernah melihat kejahatan seperti ini sebelumnya,” kata penjaga hutan, Vishal Mali.

 

“Mereka [pelaku] berusia 20 sampai 30-an, dan mereka terlihat melakukannya hanya untuk bersenang-senang. Tidak ada agenda religius ataupun ilmu hitam,” lanjutnya.

Sementara itu, kepala penyelidik STR, Nanasaheb Ladkat, menilai tindakan keempat pria itu sebagai tindakan tak wajar.

 

“Ini adalah kasus penyimpangan dan hal yang sama diajukan dalam pengaduan,” kata Ladkat dalam Hindustan Times.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.