Pria Yang Sudah Dikubur Pulang ke Rumah, Ternyata Salah Kubur Orang

Jabarekspres.com- Kasus aneh terjadi di Tuban, kasus  salah kubur orang cukup membuat warga kaget. Kasus pria yang sudah dikubur tetapi malah pulang ke rumah sedang heboh di Tuban. Ternyata, warga salah menguburkan orang. Ini korban sesungguhnya. Hal unik terjadi ketika warga ternyata salah menguburkan orang. Kejadian ini terjadi di Tuban. Tiba-Tiba ia datang sendiri ke rumah dan sontak membuat keluarga kaget bukan kepalang. Lantas membuat ramai kasus salah kubur orang ini.

Kasus pria yang sudah dikubur tetapi malah pulang ke rumah pernah terjadi di Tuban, Jawa Timur.

 

Ternyata, warga salah menguburkan orang.

Namun, Sunarto justru pulang ke rumah, setelah beberapa jam dimakamkan warga.

 

Kapolsek Grabagan, AKP Ali Kantha, mengonfirmasi peristiwa “salah kubur” ini.

 

“Jadi memang benar kejadian tersebut, tapi ada sedikit kekeliruan yang harus diluruskan. Sebab yang meninggal dunia dan dikubur itu sebenarnya bukan Pak Narto, melainkan orang lain,” ujar Ali.

 

Belakangan kemudian terungkap bila jenazah yang dimakamkan sebenarnya atas nama Wariim, warga Desa Jarum, Kecamatan Semanding, Tuban. Sunarto mengatakan bahwa dirinya memang mempunyai hutang kepada Almarhum.

“Sunarto mengaku bahwa dirinya memang mempunyai hutang kepada almarhum, dan sebagai jaminan digunakan motor miliknya yang diserahkan kepada korban, itu sudah sejak tiga bulan lalu,” jelas Ali.

 

Ali melanjutkan, kondisi korban meninggal yang parah membuatnya sulit dikenali. Karena korban tidak memiliki identitas sehingga sulit dikenali.

 

Apalagi, tidak adanya tanda pengenal membuat kepolisian setempat menyimpulkan bahwa korban adalah pemilik motor, Sunarto.

“Kemudian terjadi kecelakaan Senin kemarin itu, karena saking parahnya kondisi korban dan sulit dikenali, sementara tidak ada tanda pengenal maka pihak kami sempat dihubungi oleh jajaran Polsek Brondong agar menghubungi pihak keluarga sesuai pemilik kendaraan dan mengabarkan korban telah meninggal dunia,” sambung Ali.

 

Mendapati kabar tersebut, pihak keluarga Sunarto menuju rumah sakit untuk pemulangan jenazah.

 

Setelah jenazah dibawa pulang, prosesi pemakaman pun langsung disiapkan untuk memberikan penghormatan terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan