Digigit Ular Berbisa, Pria Ini Gigit Balik Ular Hingga Tewas

Jabarekspres.com- Digigit Ular Berbisa, Pria Ini Gigit Balik Ular Hingga Tewas

Kejadian kali ini datang dari seorang pria di India menjadi sorotan karena gigit sampai mati seekor ular berbisa yang sudah menggigitnya. Kishore Badra, seorang warga desa terpencil di Gambharipatia, awalnya baru pulang dari sawah. Badra diduga kena gigitan ular yang cukup berbisa. Namun ia mengaku tidak merasakan gejala apapun saat kena gigitan dari ular tersebut.

Badra malah merasa ia semakin kuat setelah gigitan tersebut. Bak superhero Spiderman ia malah merasa mendapatkan kekuatan.

Menurut kronologis kejadian, ketika Badra sedang berjalan ia dikagetkan dengan gigitan ular. Pada saat tengah perjalanan itulah tiba-tiba ada yang menggigit kakinya. Kaget, Badra langsung mengarahkan obornya. Namun bukannya pergi, Badra malah membalas hal yang sama kepada ular tersebut, ia menggigit ular itu berkali-kali. Entah apa yang ada dipikiran Badra saat itu.

“Saya melihat seekor ular krait berada di sana. Saya balas dendam. Saya tangkap ularnya dan berulang kali menggigitnya sampai mati,” kata dia. Setelah saling gigit yang berujung pada kemenangan Badra, dia membawa pulang bangkai reptil itu dan memberi tahu istrinya. Bahkan, seperti diberitakan World of Buzz, dia terlihat bepergian sambil membawa bangkai ularnya.

Tetangganya kemudian menyarankan supaya pria berusia 45 tahun tersebut memeriksakan kakinya ke rumah sakit. Namun, Badra menolak dan memilih ke tabib tradisional. Dia mengaku tidak merasakan efek samping dari menggigit ular berbisa. Badra merasa bahwa dirinya sangat kuat dan tidak merasa kesakitan apapun. Ia merasa seperti manusia normal pada umumnya yang tidak merasakan gejala apapun.

Namun warga sekitar menduga bahwa racun yang diberikan ular tersebut tidak mempengaruhi apa-apa terhadap Badra. Setelah sepekan Badra menjalani aktifitas seperti biasa dan seakan-akan tidak ada ular yang pernah mengigitnya. Ia tetap melakukan aktifitasnya ke sawah untuk bekerja dan tidak menggunakan sandal atau alas apapun yang menutup kakinya.

Sepekan berlalu, Badra mengaku, dia tidak merasakan gejala apa pun. Padahal, krait adalah ular yang sangat berbisa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan