Digigit Ular Berbisa, Pria Ini Gigit Balik Ular Hingga Tewas

Editor:

Jabarekspres.com- Digigit Ular Berbisa, Pria Ini Gigit Balik Ular Hingga Tewas

Kejadian kali ini datang dari seorang pria di India menjadi sorotan karena gigit sampai mati seekor ular berbisa yang sudah menggigitnya. Kishore Badra, seorang warga desa terpencil di Gambharipatia, awalnya baru pulang dari sawah. Badra diduga kena gigitan ular yang cukup berbisa. Namun ia mengaku tidak merasakan gejala apapun saat kena gigitan dari ular tersebut.

Badra malah merasa ia semakin kuat setelah gigitan tersebut. Bak superhero Spiderman ia malah merasa mendapatkan kekuatan.

Menurut kronologis kejadian, ketika Badra sedang berjalan ia dikagetkan dengan gigitan ular. Pada saat tengah perjalanan itulah tiba-tiba ada yang menggigit kakinya. Kaget, Badra langsung mengarahkan obornya. Namun bukannya pergi, Badra malah membalas hal yang sama kepada ular tersebut, ia menggigit ular itu berkali-kali. Entah apa yang ada dipikiran Badra saat itu.

“Saya melihat seekor ular krait berada di sana. Saya balas dendam. Saya tangkap ularnya dan berulang kali menggigitnya sampai mati,” kata dia. Setelah saling gigit yang berujung pada kemenangan Badra, dia membawa pulang bangkai reptil itu dan memberi tahu istrinya. Bahkan, seperti diberitakan World of Buzz, dia terlihat bepergian sambil membawa bangkai ularnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.