Anies Baswedan Bocorkan Isi Pembicaraannya dengan JK, AHY dan Surya Paloh

JABAREKSPRES.COM – Foto kebersamaan antara  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Wapres Jusuf Kalla (JK), Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketum NasDem Surya Paloh serta Presiden PKS Ahmad Syaikhu menjadi perbincangan panas.  Menanggapi hal tersebut  Anies Baswedan akhirnya bocorkan   isi pembicaraannya dengan JK, AHY dan Surya Paloh dalam momen tersebut.

Foto  yang kini viral tersebut  diunggah  oleh akun milik Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief melalui akun Twitter-nya.

Banyak yang penasaran,  dengan momen kebersamaan tersebut dan apa yang dibahas dalam pertemuan  lima tokoh nasional terbut.

Ternyata kebersamaan mereka adalah sama-sama sebagai tamu undangan dalam  acara pernikahan anak politikus NasDem Sugeng Suparwoto.

Dalam foto tersebut, nampak Anies berdiri di samping Jusuf Kallah dan Surya Paloh. Di Samping ada AHY dan Presiden PKS Syaikhu.

“Kita tidak tahu doa siapa yang akan diterima ‘langit’,” tulis Andi Arief dilihat pada Senin 19 September 2022.

Anies Baswedan mengatakan, dirinya hadir dalam pernikaha anak Sugeng Suparwoto sebagai saksi nikah. Pernikahan itu digelar Ahad siang. Pada malamnya dilanjutkan dengan acara respesi.

“Jadi itu pernikahan putrinya Pak Sugeng Suparwoto tadi malam. Saya menjadi saksi siangnya lalu malamnya ada resepsi,” kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Senin 19 September 2022.

Anies mengatakan, tidak ada pembicaraan yang spesifik. Pembicaraan mereka saat itu hanya soal respsepsi pernikahan mempelai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.