Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Petugas Gabungan Amankan Tiga Pasangan Mahasiswa di Kos-kosan

JABAREKSPRES.COM – Diduga kos-kosan  menjadi tempat prostitusi yang meresahkan warga sekitar, petugas gabungan dari Satpol PP Kecamatan Cimanggung, Bhabinkamtibmas dan babinsa melakukan penggerebekan.  Hasilnya, petugas amankan tiga pasangan mahasiswa yang bukan suami istri berada di dalam kamar-kamar tersebut.

Patroli monitoring kos-kosan  yang diduga tempat prostitusi tersebut dilakukan di sekitar Pondok Kana di Dusun Warung Cina RT 04 RW 03 Desa Mangunarga Kecamatan Cimanggung, pada Sabtu (17/9) sekitar pukul 21.00 malam.

“Hasil pemeriksaan tim gabungan ditemukan ada tiga kamar dihuni pasangan bukan suami istri yang rata-rata berstatus mahasiswa,” tutur petugas Satpol PP Kecamatan Cimanggung Iksan Hakim kepada Sumeks.

Informasi dari masyarakat menyebutkan, beredar kabar di lingkungan yang banyak tempat kos kosan itu, selain disewakan bulanan juga disewakan jam jaman.

Tak heran, masyarakat sekitar mulai resah akan adanya dugaan bisnis lendir di wilayah Cimanggung tersebut. Diduga tempat tersebut dijadikan tempat prostitusi terselubung.

Iksan Hakim mengatakan patroli dilakukan karena adanya aduan dari warga masyarakat sekitar kos kosan itu. Pasalnya, diduga dijadikan tempat prostitusi.

Dijelaskan, dari hasil monitoring di lapangan, kos kosan itu ada 40 kamar. Sedangkan 35 Kamar sudah ada pengontrak dan 5 kamar masih kosong dengan harga per bulannya Rp 1 juta. Untuk yang disewakan per harinya Rp 180 ribu sekalipun digunakan jam jaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.