Geger, Pria Plontos Ancam Bakar SPBU di Cirebon, Aksinya Gagal Berkat Kesigapan Karyawan Pom Bensin

JABAREKPSRES.COM – Seorang pria dengan kepala plontos diduga akan bakar SPBU di kawasan Tangkil Kabupaten Cirebon. Beruntung, aksinya tersebut ketahuan oleh karyawan SPBU yang dengan sigap langsung melaporkannya ke Polisi.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pria berkepala plonots yang diduga akan bakar SPBU tersebut.

Video penangkapan pria plontos tersebut langsung viral setelah beredar luas di sejumlah grup whatsapp.

Diketahui, peristiwa penangkapan seorang pria pelontos itu terjadi pada Kamis pagi 8 September 2022 sekitar pukul 09.15 WIB pagi disekitar lingkungan SPBU Tangkil.

Dari rekaman di video terlihat aksi Polisi dalam melakukan upaya penangkapan terhadap pria berkepala plontos tersebut. Awalnya, sempat terjadi perlawanan saat akan diamankan, namun akhirnya terlihat pasrah saat akan dibawa oleh petugas dari kepolisian, namun warga yang melihat kelakuan pria tersebut sudah terlanjur jengkel.

Sejumlah warga bahkan sudah terpancing emosinya berusaha memukul terduga pelaku. sebagian warga lainnya sempat melepaskan bogem mentah ke arah wajah pelaku, saat polisi berusaha membawa pria tersebut ke dalam mobil

“Ngelawan pak, ngelawan pak,” kata seorang pria yang terlihat dalam video tersebut.

Sementara itu, pria plontos yang diduga akan bakar SPBU di kawasan Tangkil, Kabupaten Cirebon itu tampak pasrah memasuki mobil polisi.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. Terutama untuk mengetahui motifnya akan melakukan pembakaran.

“Ini masih diinterogasi. Mohon waktu ya,” ujar Kapolres.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan