FKS Food Sejahtera Inovasikan Bihunku Rasa Baru, Kolaborasi Tren Milenial dengan Bahan Lokal

JabarEkspres.com, BANDUNG – Terus berinovasi, PT FKS Food Sejahtera Tbk sasar kalangan milenial melalui produk Bihunku dengan varian rasa yang baru.

Diketahui, perusahaan yang sudah melebarkaan sayap dari masa ke masa itu, cukup dikenal dengan beberapa produk seperti mi cap Ayam 2 Telor atau Mie Kremez yang sudah akrab di lidah masyarakat.

Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera, Vienno Monintja mengatakan, varian baru dari produk Bihunku itu yakni Korean Series dengan rasa Japchae dan Spicy Kimchi.

“Sebelumnya, Bihunku ada varian rasa seperti Mi Goreng, Soto, Ayam Bawang, Kari Laksa, dan Asam Pedas,” kata Vienno kepada Jabar Ekspres di stan Bihunku pada acara musik di Laswi, Kota Bandung.

Menurutnya, Bihunku merupakan salah satu produk FKS Food Sejahtera yang terus berkembang dan mengalami pengingkatan penjualan signifikan selama setahun terakhir.

(Foto: Yanuar Baswata/Jabar Ekspres)

“Kami melihat animo terhadap Bihunku ini sangat cocok dengan kebutuhan kaum muda yang ingin makanan yang enak, praktis, dan dapat menunjang gaya hidup sehat,” ujarnya.

Vienno menerangkan, inovasi varian Bihunku Japchae dan Bihunku Spicy Kimchi itu, karena sudah dilakukan observasi dan survei mengenai minat serta cita rasa baru bagi lidah masyarakat.

“Dengan kuliner Korea yang semakin digemari pasar Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat mencicipi makanan Korea tanpa pergi ke Korea melalui Bihunku Korean Series ini,” terangnya.

Vienno menjelaskan, produk Bihunku dapat jadi pilihan bagi masyarakat khususnya kalangan anak muda, sebab selain mempunyai cita rasa yang tak kalah dengan mi instan lain, juga bisa tetap jalani gaya hidup sehat.

“Bihunku ini memiliki kalori yang relatif rendah sekitar 200 kalori, memiliki serat yang cukup, konsumsi bihun juga tidak membuat perut begah,” jelasnya.

“Hal ini menjadikan bihun sebagai alternatif pengganti nasi yang cukup ideal, karena kenyangnya lama,” tambah Vienno.

Dia berujar, untuk inovasi lain, Bihunku ke depannya berencana untuk melengkapi varian dengan cita rasa nusantara. Sementara untuk waktu rilisnya, secara ekslkusif Vienno menegaskan pada Jabar Ekspres, hal tersebut masih dirahasiakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan