Truk Nyasar Ke Kuburan Usai Antar Wanita Cantik

Editor:

Jabarekspres.com- Viral sebuah video kejadian truk nyasar ke kuburan yang baru saja dialami oleh seorang sopir truk Edi Subroto kesasar sampai di TPU Bulu, Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang beredar di media sosial. Sopir mengaku saat dijalan ia memberikan tumpangan kepada dua orang wanita cantik tapi saat itu ia tidak menyadari sama sekali ternyata sopir sudah berada di tempat pemakaman. Edi mengaku ia tidak menyadari sama sekali akan berada di kuburan. Truk nyasar ini sebetulnya bukan kejadian yang pertama.

Video Edi, warga Pringsurat, Temanggung, kesasar tersebut ternyata viral di berbagai media sosial. Dalam video tersebut nampak truk yang ia kendarai terjebak di turunan jalan sempit dan curam di depan tempat pemakaman umum Bulu, yang berada di dekat sungai Kelampok, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus.

 

Di video tersebut nampak proses evakuasi truk yang bernomor polisi H 1372 MY yang di bantu oleh warga, polisi, dan TNI. Dalam Video lain Edi bercerita mengenai apa saja yang baru dia alami, ia mengaku kaget dan tidak menyangka akan menimpa kepada dirinya.

 

Menurut warga sekitar kejadian ini bukanlah yang pertama kali, kejadian sejenis pun sering terjadi berulang kali dari ojek online, pengantar paket, hingga penjual susu keliling pernah mengalami kejadian serupa. Dan ini merupakan kejadian yang sering dialami oleh pengendara-pengendara baru atau pengendara yang sebelumnya tidak pernah datang ke tempat itu.

 

“Wah sebenernya ini bukan yang pertama kali, sudah sering kayak gini biasanya itu ojol, kalo nggak kurir, dulu itu juga pernah tukang susu kesasar tahunya di kuburan itu kampung. Tapi ini yang kemarin truk itu sampai viral kalo yang lain nggak,” ungkap warga setempat Sutiyo (57) kepada detikJateng di sekitar TPU Bulu, Bogosari, Pringapus Kamis (15/9/2022).

 

Sutiyo juga menceritakan kronologi kejadian truk kesasar yang menimpa seorang sopir truk asal Pringsurat kemarin (14/9). Truk tersebut bahkan sempat menyerempet atap rumah salah seorang warga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.