Truk Nyasar Ke Kuburan Usai Antar Wanita Cantik

 

“Yang sopir truk ini kemarin datangnya ngebut banget, jalannya kencang, sampai nyerempet bagian atap rumah warga, padahal ada di tikungan tapi sopir dan truknya melaju kencang, sampai yang punya rumah kaget,” ujar Sutiyo.

 

Setelah sempat menyerempet ternyata sopir masih terus melaju hingga berhenti di depan TPU Bulu. Saat ditanyai oleh warga Sutiyo mengatakan bawah sopir truk mengaku mengantarkan dua orang wanita cantik. Warga pun terheran-heran dengan pengakuan sopir truk.

“Habis itu ternyata mobil itu berhenti di situ (di TPU Bulu), terus sopirnya diturunin, pas ditanyai katanya kesini bawa putri dua, cantik-cantik dari lampu merah Karangjati,” imbuhnya.

 

“Pas ditanyai lagi soal jalannya sempit sopirnya ndak tahu, dia tahunya itu di sana itu terminal Bawen, yang sungai itu loh yang dam, dia pikirnya itu terminal,” tuturnya.

 

Sutiyo mengaku bahwa kejadian ganjil seperti ini kerap terjadi di daerah tempat ia tinggal. Namun warga sekitar sudah terbiasa akan hal tersebut. Ia hanya khawatir akan menimpa orang yang baru melintas di kawasan tersebut.

 

“Keanehan sudah biasanya, ada perempuan yang tiba tiba muncul gitu ada, sering, kita sudah biasa. Biasanya juga ojek online itu ada orderan sampai di sini berhenti titiknya di sini tapi tidak ada orangnya jadi balik lagi, kadang tukang paket juga gitu, berhenti di pojok lalu balik lagi kecele tidak ada orangnya. ” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan