Ini Dia Live Streaming Persib vs Barito Putera BRI Liga 1 Besok, Jangan Lewatkan

Jabarekspres.com- Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di pekan sepuluh BRI Liga 1 2022-2023, akan tersaji Jumat (16/9/2022). Dalam Lanjutan BRI Liga 1 2022/23.

( Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera bisa dilihat diakhir berita ini )

Persib Bandung akan menghadapi lawan tim papan bawah yang sedang berjuang merangsek untuk ke papan atas yakni Barito Putera. Selain itu Luis Milla juga menargetkan poin penuh dalam laga ini, karena untuk memperbaiki posisi tim Persib sendiri. Kemenangan melawan Arema kemarin merupakan modal penting untuk laga-laga berat berikutnya. Apalagi setelah lawan Barito Maung bandung dijadwalkan bertemu Macan Kemayoran.

Menurut David Da Silva, saat ini pelatih sudah melakukan yang terbaik untuk membawa Pangeran Biru kembali ke papan atas klasemen.

 

 

“Pelatih melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Beliau tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini.”

Menurutnya saat ini ia sangat senang melihat rekan-rekannya terus berjuang mencari kemenangan.

“Saya juga senang melihat rekan-rekan di tim yang semakin percaya diri.”

“Saya sangat yakin kami sudah berada di jalur yang benar untuk semakin baik lagi,” ucap Da Silva.

 

Sementara itu, hal yang sama juga dirasakan pelatih kiper Persib Luizinho Passos. Passos mengatakan tim sedang dalam kondisi bagus.

 

Menurut Passos, kondisi skuad Persib sedang dalam semangat tinggi dan miliki mental yang bagus. Sebab, dibawah komando Luis Persib mampu meraih dua kemenangan penting secara beruntun. Sehingga bisa menjadi modal untuk mengghadapi Barito Putera pada pekan sepuluh BRI Liga 1 2022-2023 pada Jumat (16/9/2022).

 

Passos juga merasa optimis, skuad Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di laga lawan Barito Putera.

 

 

“Saya rasa sekarang mental kami sedang bagus. Saya berharap kondisi seperti ini bisa konsisten dan lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Passos.

 

Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera

 

Siaran Langsung pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera bisa disaksikan melalui siaran televisi Indosiar.

 

Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera juga dapat disaksikan melalui smartphone dengan mengklik tautan di bawah ini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan