Spoiler One Piece 1060, Luffy: “Ini Adalah Akhir dari Mimpiku….”

Jabareskpres.com- Bocoran One Piece Chapter 1060 sudah keluar. Pembocor terpercaya @ Redon telah mengungkap spoiler yang telah dirangkum secara singkat oleh Lebrent di forum Worstgen.

Bab terakhir berakhir dengan Bajak Laut Topi Jerami menuju Pulau baru. Pemerintah Dunia dan Bajak Laut Blackbeard menyerang Amazon Lily yang dimaksudkan untuk menangkap Boa.

One Piece Chapter 1060 akan rilis pada hari Minggu tanpa jeda. Oleh karena itu tanpa basa-basi lagi mari selami spoiler One Piece Chapter 1060.

One Piece Chapter 1060 berjudul “Mimpi Luffy.” Halaman sampul edisi mendatang Shonen Jump menunjukkan perlengkapan 5 Nika dan penyebaran warna dan 10 Topi Jerami.

Luffy mengungkapkan Mimpinya kepada kru dan pembaca bisa melihat reaksi mereka

Sabo melanjutkan panggilannya dengan Dragon. Dia menyebutkan berada di Kerajaan Lulucia dan telah melihat seseorang duduk di singgasana yang kosong

terlihat dengan peta yang dicoret kerajaan Lulucia. Lalu di langit Kerajaan Lulucia, awan gelap mulai berkumpul dan kilat menyambar ke kiri dan kanan

Topi jerami bertemu Jewelry Bonney dengan hadiah 320 juta di akhir Bab

Adapun tambahan spoiler dari Redon

  1. Robin sedang membaca koran
  2. Para kru memahami situasi dunia (Sabo membunuh Cobra) saat mereka berada di Wano Kuni.
  3. Luffy mengatakan surat kabar itu pasti salah karena Sabo hanya ingin membebaskan semua orang.
  4. Dia kemudian berbicara tentang mimpinya.
  5. “Ini adalah akhir dari mimpiku….” Dia mengungkapkannya kepada kru tetapi kami tidak diperlihatkan apa mimpinya

 

Luffy adalah orang  mengatakan mereka harus pergi ke Alabasta dan Zoro menghentikannya dengan mengatakan bahwa Vivi tidak ada di sana.

Kemudian Luffy mengatakan mereka harus pergi ke Mariejois, tetapi Zoro menghentikannya lagi. Di akhir bagian itu Luffy, Nami, Chopper dan Sanji menghina Zoro.

Kru Topi Jerami menemukan Bonney beberapa hari sebelum bagian pertama dari bab (bagian tentang mimpi Luffy).

Mereka menemukannya di laut (dia dalam bentuk anak-anak), di dekat pulau musim dingin dengan iklim yang kuat. Ini adalah halaman terakhir dari bab ini sehingga tidak ada interaksi yang bisa kita lihat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan