Bocoran One Piece 1060, Mimpi Luffy, Sunny Go Sampai Binggung!

Jabarekspres.com- Berikut merupakan spoiler serial manga bajak laut topi jerami, One Piece 1060. Bagi kamu yang ingin mengetahui spoiler lengkapnya simak artikel ini sampai selesai.

Chapter One Piece 1060 akan diberi judul “Mimpi Luffy” yang tentunya mimpi dari seorang kapten bajak laut topi jerami masih menjadi misteri.

Hanya ada beberapa orang saja di dunia One Piece, yang mengetahui mimpi Mongkey D Luffy ini. yakni Sabo, Ace, dan Yamato.

Para pembaca akan diberitahu reaksi dari nakama atau kru bajak laut topi jerami. Sebagian besar kru yang mendengar ini akan kaget.

bahkan dalam spoiler yang diunggah oleh salah satu leaker di Twitter di salah satu panel Thousand Sunny samapi binggung mendengar impian luffy. dengan digambarkan tanda tanya di Sunny Go.

 

Gambarannya sama seperti Luffy mengatakan mimpinya kepada Sabo dan Ace. Mereka sempat mentertawakan mimpinya Luffy tersebut.

Namun, ketika Luffy berkata serius ingin menggapai mimpinya tersebut, mereka langsung mendukung Luffy.

Tetapi berbeda dengan Yamato, pada saat Ace mengatakan mimpi ini kepada Yamato. Reaksinya malahan berbeda.

Yamato terlihat menangis, namun Yamato percaya bahwa Luffy bisa menggapai mimpinya suatu saat nanti.

Selanjutnya Spoiler beralih lepada Sabo, ia yang terlihat sedang menghubungi Dragon. Sabo mengkonformasi bahwa ia sedang ada di kerajaan Lulucia.

Ia melihat seseorang Duduk di singgasana yang kosong Sang Pemimpin tertinggi dari pemerintahan dunia yaitu insama.

Akhirnya kembali diperlihatkan di chapter ini Dia terlihat dengan peta yang dicoret kerajaan lulusia nah jika ada dari kalian yang belum mengetahui Kerajaan ini kerajaan ini sempat disinggung di backstory dari portgar D Ace.

Di langit Kerajaan lulusia Awan Gelap mulai berkumpul dan kilat menyambar ke kiri dan juga ke kanan sebuah benda pun terlihat jatuh dari langit negara tersebut.

Kerajaan lulusia seketika terlihat dihancurkan Apa penyebab dari kilat dan Awan Gelap yang menyamar negara tersebut masih belum diketahui.

Apakah ini salah satu teknik yang dimiliki oleh tim sama ataupun ini jenis kekuatan yang dimiliki oleh Uranus Jika benar Im sama benar-benar layaknya seorang Dewa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan