Spoiler One Piece 1060, IM-Sama Kendalikan Uranus!

Jabareskpres.com- Pada artikel di bawah ini terdapat spoiler dari serial manga One Piece 1060. Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana bocorannya, simak artikelnya di bawah ini.

Penantian para penggemar untuk spoiler awal One Piece Chapter 1060 akhirnya berakhir pada Selasa malam, membawa perkembangan yang mengejutkan juga.

Fans awalnya terkejut dengan penampakan Buah Iblis Im-sama, yang digunakan untuk menghancurkan kerajaan yang baru diperkenalkan yang pertama kali terlihat dalam edisi tersebut.

Namun, informasi tambahan telah keluar tentang topik ini secara khusus dan beberapa poin penting lainnya dalam masalah ini.

Spoiler tambahan One Piece Chapter 1060 tentu saja mengubah konteks peristiwa masalah dibandingkan dengan spoiler aslinya saja.

Spoiler tambahan One Piece Bab 1060 menyarankan Im-sama mengendalikan Uranus, yang tampaknya mirip dengan Pluton

Spoiler awal One Piece Chapter 1060 dimulai dengan membahas bagian awal masalah, di mana waktu dihabiskan dengan Topi Jerami.

Ketika Robin mengejar grup di berita dunia yang mereka lewatkan saat mereka berada di Wano, spoiler tambahan menunjukkan bahwa ada dialog antara dia dan Luffy tentang Sabo.

Pemindaian mentah dari halaman tempat percakapan ini terjadi juga bocor dengan spoiler teks tambahan.

Tidak mengherankan, keduanya meragukan bahwa Sabo benar-benar membunuh Cobra, dengan Robin bahkan menunjukkan bahwa musuh Tentara Revolusi adalah Naga Langit, bukan Raja negara.

Meskipun tidak terlalu signifikan atau relevan dengan sisa peristiwa masalah, senang melihat bahwa dua orang di kru yang telah menghabiskan sebagian besar waktu dengan Sabo masih percaya padanya.

Spoiler tambahan untuk One Piece Chapter 1060 kemudian membahas bagaimana seseorang, “mungkin Luffy,” menurut spoiler, mengamuk tentang pergi ke Alabasta.

Namun, salah satu kru menunjukkan kepada Kapten mereka bahwa Vivi kemungkinan tidak berada di tanah kelahirannya dan telah menghilang di Mariejois.

Lucunya, ini mendorong Luffy untuk mengungkapkan keinginan untuk berbaris tepat ke Mariejois dan membawanya kembali dengan paksa.

Spoiler berikutnya untuk masalah ini sebenarnya adalah scan mentah yang menunjukkan reaksi Topi Jerami untuk mendengar mimpi Luffy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.