Spoiler One Piece 1060, Mimpi Luffy yang Sebenarnya Terungkap! Ini Reaksi Krunya!

Jabareskpres.com- Spoiler awal One Piece  1060 yang keluar kemarin membuat para penggemar sadar bahwa serial ini memang sudah mencapai final.

Fandom sampai pada kesimpulan ini setelah terungkap bahwa Luffy akhirnya akan berbicara tentang mimpinya yang sebenarnya, yang telah dirahasiakan oleh manga sejak bab 585.

Mimpi Luffy yang sebenarnya akan terungkap kepada Bajak Laut Topi Jerami di One Piece chapter 1060

Dalam bab 585 dari seri manga, Oda menyiratkan bahwa Luffy memiliki tujuan yang lebih besar di balik ambisinya untuk menjadi bajak laut. K

etika dia masih kecil yang tinggal di desa Foosha, dia berbicara dengan saudara-saudaranya, Sabo dan Ace, tentang apa impian mereka untuk masa depan.

Yang pertama mengklaim bahwa dia ingin melihat dunia dan menulis buku, sementara yang kedua berjanji dia akan menjadi terkenal sendiri suatu hari nanti.

Ketika giliran Luffy untuk menyatakan mimpinya, pembaca mengharapkan dia untuk berbicara tentang mimpinya menjadi Raja Bajak Laut.

Anehnya, dia tidak melakukannya, dan mimpinya yang sebenarnya tidak pernah terungkap. Sampai saat ini, masih menjadi misteri yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar untuk diungkapkan manganya.

Kemarin, ketika spoiler untuk One Piece chapter 1060 dirilis, terungkap bahwa kali ini Luffy akhirnya akan berbicara tentang mimpinya kepada krunya.

Mimpi Luffy mungkin yang menandai akhir dari seri

Mimpi rahasia sang protagonis tidak pernah diucapkan dengan lantang, sesuatu yang diketahui penggemar sengaja dilakukan oleh Oda.

Inilah yang memotivasi Luffy untuk memulai seluruh perjalanannya, yang berarti ini sangat penting untuk plot cerita.

Mangaka memilih untuk merahasiakan ambisi ini untuk memberi pembaca sesuatu yang diharapkan menjelang akhir manga ketika kemungkinan besar akan dimainkan lagi.

Fakta bahwa mimpinya akhirnya akan terungkap berarti bahwa Oda siap untuk mengakhiri seri. One Piece chapter 1060 dan terungkapnya mimpi Luffy adalah indikasi bahwa serial ini benar-benar memasuki saga terakhirnya

Setelah bertahun-tahun menunggu, motivasi Luffy yang sebenarnya akhirnya akan muncul di One Piece chapter 1060. O

da mencoba memberikan akhir yang memuaskan bagi para penggemar, itulah sebabnya dia akhirnya memecahkan misteri yang telah menimbulkan rasa penasaran selama bertahun-tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan