Flyover Kopo Belum Dibuka, Warga Kesal

Editor:

Jabarekspres.com- Pengerjaan jalan layang atau flyover Kopo telah selesai, Namun nampaknya belum bisa digunakan, jembatan layang sepanjang 1,7 kilometer itu tak kunjung bisa digunakan sepenuhnya oleh para pengguna jalan karena dilakukan buka tutup secara secara situasional. Tergantung situasi dan kondisi yang terjadi.

 

Lantas kondisi ini membuat warga Bandung mengeluh dan kesal karena jalan tersebut tak kunjung bisa digunakan para pengendara. Pasalnya, dalam beberapa waktu seperti jam pergi dan pulang kerja, kerap terjadi kemacetan di bawah flyover tersebut. Warga ingin agar segera jembatan tersebut bisa digunakan. Karena saat ini kemacetan sering terjadi pada jam-jam tertentu.

 

Bahkan, beberapa waktu lalu jalanan di bawah flyover Kopo, tepatnya di Leuwipanjang dan Kopo terendam banjir. Seharusnya flyover ini bisa menjadi solusi untuk kemacetan daripada harus menunggu peresmian yang dianggap kurang penting.

 

Padahal, saat ini flyover tersebut lebih urgent untuk kepentingan warga yang berlalu lintas.

 

Kemudian belum lama ini, pada Kamis, 15 September 2022 pagi, sejumlah pengendara motor memilih memaksa masuk ke flyover Kopo arah timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.