Link Baca Tokyo Revengers 269 Gratis, Lengkap dan Legal

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan informasi mengenai manga Tokyo Revengers 269 beserta link membaca komiknya, untuk itu simak artikelnya sampai akhir.

Di bab terakhir, Mikey mengakui bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu apa yang tidak beres dengannya.

Wakasa tidak mengungkapkan kebenaran kepadanya sampai setelah Pertempuran Tiga Dewa. Jika Anda juga mengikuti manga Tokyo Revengers dan bersemangat untuk bab 269, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Setelah menyatakan ini, Mikey akhirnya melempar Takemichi ke tanah sekali lagi saat dia mulai menggambarkan kejadian itu.

Garis waktu ini dikembangkan setelah lompatan waktu awal dan bukan yang pertama. Kita juga harus tahu bahwa cinta untuk saudaranya adalah sumber Dorongan Gelap Mikey.

Untuk mengubah jalannya sejarah dan juga menyelamatkan Mikey, Shinichiro kembali ke masa lalu. Takemichi dengan sungguh-sungguh diberitahu oleh Mikey bahwa Shinichiro Sano adalah penjelajah waktu.

Juga, dua pemimpin geng berbicara tentang kegiatan mereka ketika mereka terlibat dalam pertempuran.

Mikey juga ditanyai oleh ketua Generasi Tokyo Manji tentang kehidupannya selama 2 tahun dia pergi.

 

Tanggal dan Waktu Rilis Tokyo Revengers Bab 269

 

Tanggal rilis manga populer Tokyo Revengers Chapter 269 adalah 13 September 2022. Chapter 269 akan tersedia untuk dibaca di Viz Media dan aplikasi Manga Plus.

Anda dapat membaca bab Tokyo Revengers ini pada pukul 11.00 menurut Waktu Pasifik pada hari Selasa.

Spoiler Untuk Bab 269

Pemindaian mentah untuk Tokyo Revengers Bab 269 akan keluar pada 10 September 2022. Di bab mendatang, Mikey akan menyelesaikan monolognya di mana ia membahas bagaimana Sanichiro juga memengaruhi segalanya.

Dan di chapter ini, kita akhirnya akan mempelajari dasar dari transisi Mikey menjadi penjahat utama dari jalan cerita. Fans menantikan untuk menikmati bagaimana kejutan ini akan mempengaruhi peran Takemichi Hanagaki.

Bab sebelumnya menjelaskan bahwa saudara laki-laki Mikey, Sanichiro, adalah seorang penjelajah waktu seperti Hanagaki.

Terlihat bahwa mereka masing-masing secara aktif berusaha menyelamatkan Mikey. Tapi, Mikey telah menghancurkan hatinya sebagai akibat dari seluruh metode menyelamatkannya dan mengubah kerangka waktu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan