Spoiler One Piece 1060, Luffy Bertemu Jewelry Bonney

Atau mereka yang tidak ingat, di arc Reverie, Tentara Revolusioner mempertahankan kerajaan ini dari Bajak Laut Pinkbeard. Tak perlu dikatakan, saya tidak terlalu senang dengan hasil pertemuan ini:

“Sebuah benda terlihat jatuh dari langit ke negara… Kerajaan Lulucia hancur”

Saat ini tidak diketahui apa yang menyebabkan insiden khusus ini. Pembaca hanya bisa berspekulasi bahwa aku memiliki kekuatan tersembunyi. Teori kemungkinan akan berkisar dari Buah Iblis yang kuat hingga Senjata Kuno Uranus.

Topi Jerami bertemu dengan Jewelry Bonney

One Piece Bab 1060 berakhir dengan pergeseran perspektif kembali ke Topi Jerami. Mereka akhirnya bertemu dengan anggota lain dari Generasi Terburuk:

“Topi Jerami bertemu Jewelry Bonney dengan hadiah 320 juta di akhir bab”

Bagi mereka yang melacak, Jewelry hanya mendapat sedikit kenaikan bounty dari 140.000.000 berry aslinya. Namun, itu bukan bagian terpenting dari bab ini.

Berikut ini adalah murni spekulasi, tapi sangat menarik bagaimana Jewelry membuat penampilan penting di chapter yang sama dengan Im.

Pemerintah Dunia telah mencari kekuatan Buah Iblisnya yang tidak disebutkan namanya selama beberapa waktu sekarang. Dia bisa memanipulasi proses penuaan siapa pun yang disentuhnya.

Tanpa ragu, ahli teori akan menarik beberapa hubungan antara Jewelry dan Pemerintah Dunia. Beberapa bahkan mungkin berspekulasi bahwa dia berasal dari Abad Kekosongan, meskipun masih belum dikonfirmasi.

(Sumber: Sportskeeda.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *