Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Gelar Rakerda, Optimis Raih Banyak Kemenangan di Pemilu 2024

Editor: Reporter: Yanuar Baswata

JabarEkspres.com, KAB BANDUNG BARAT – Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat selenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), untuk membangun kekompakan, pelantikan kader hingga target kursi pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar, Dadan Supardan mengatakan, yang terpenting dari Rakerda ini adalah dapat bersatunya kepengurusan serta ide dan gagasan.

“Kekompakan ini menjadi salah satu bukti bahwa kita (bersatu) dalam melaksanakan Rakerda,” kata Dadan saat ditemui Jabar Ekspres, Rabu (14/9).

Dia melanjutkan, pada pembahasan Rakerda tersebut, yang menjadi perhatian adalah evaluasi dalam melaksanakan kegiatan program kerja serta proyeksi program kerja dalam satu tahun ke depan.

“Tadi juga kita sudah melakukan pelantikan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan MPG (Mahkamah Partai Golkar), ini sebagai representasi milenial,” ujarnya.

Deden berharap, dengan bergabungnya angkatan muda di Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB), bisa menambah kekompakan dan terbentuknya kolaborasi antara kaum milenial dengan angkatan lama.

“Jadi sebagai bagian dalam membangun organisasi yang kompak. InsyaAllah Golkar KBB tetap solid dan akan melaksanakan pesan dari pak Ace (Ketua DPD Golkar Jabar), agar menang Pemilu, Pilpres, Pileg dan Pilkada,” ucapnya.

Proses pembukaan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat di Bumi Makmur Indah Hotel Lembang. (Yanuar/Jabar Ekspres)

Deden menerangkan, untuk target kursi pada Pemilu 2024 nanti, Golkar KBB sudah pernah melakukan pembahasan sebelum pelaksanaan Rakerda.

“Melakukan beberapa pertimbangan dengan dewan pembina bahkan sayap-sayap partai,” terangnya.

Deden menjelaskan, untuk jumlah kursi yang ditargetkan, Golkar KBB mengincar kemenangan sebanyak 12 kursi.

“Termasuk terkait pemetaan caleg ini akan jadi bagian yang akan kita bahas, harus realistis,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan menyampaikan, pelaksanaan Rakerda di wilayah KBB fokus membahas target kemenangan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.